10 Feb 2021

Hari Ini KRL Yogyakarta - Solo Siap Beroperasi !

Warga Yogyakarta, Solo dan sekitarnya. Hari ini, Selasa 10 Februari 2020 mendapatkan surprise dari KAI.  Pasalnya KAI Commuter siap mengoperasikan layanan KRL Yogyakarta – Solo—Yeaay.

Kehadiran KRL ini berkat peran #RekanCommuters dan pemangku kepentingan KAI Commuter. KAI Yogyakarta – Solo menjadi layanan KRL pertama di luar wilayah Jabodetabek. 

Kereta ini menjadi persembahan KAI untuk negeri, berupa layanan transportasi yang lebih baik untuk warga Yogyakarta, Solo, Klaten, dan sekitarnya.

Dan uniknya seluruh sarana KRL Yogyakarta – Solo, didesign dengan motif Batik Parang. Motif batik warisan Kerajaan Mataram, yang memiliki makna mendalam yaitu paduan sifat tangkas, waspada dan menunjukkan sebuah kontinuitas. Keberlanjutan dalam mengupayakan kesejahteraan, berbuat baik serta menjalin pertalian dengan keluarga maupun sesama anak bangsa.

Kehadiran Kereta ini menjadi bukti, bahwa KAI selalu berupaya agar kehadirannya memberi dampak positif, mengalirkan kebahagiaan, dan menjadi solusi layanan transportasi di setiap bumi pertiwi.

Dan KAI tetap mengedepankan protokol kesehatan, berupa 5M, yaitu Memakai masker; Mencuci Tangan; Menjaga jarak; Menghindari Kerumunan; dan Mengurangi mobilitas.

KAI mengajak Rekan Commuters, untuk merencanakan perjalanan dengan bijak. Yaitu mempertimbangkan waktu bepergian, sehingga bisa menghindari kepadatan. Sehingga bisa tetap produktif dan senantiasa sehat di masa pandemi.

#krlyogyasolo #krlprameks #kaicommuter #kai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA