23 Jun 2018

Keseruan Acara 'Holiday Fiesta KALCare' BXC Bintaro

Holiday  Fiesta KALCare di BXChange Bintaro -dokpri 

Suasana liburan (sangat) panjang, masih dinikmati anak-anak kita yang duduk di bangku Sekolah Dasar. Bagaimana tidak sangat panjang, selesai libur hari raya dilanjutkan libur jelang tahun ajaran baru. Orang tua punya tugas tambahan, memikirkan kegiatan agar anak tidak bosan di rumah.

Beruntung ada acara Holiday Fiesta KALCare, diadakan di store KALCare Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro - Tangerang Selatan. Tanpa pikir panjang, saya ajak anak datang ke acara seru ini. Gadis mungilpun menyambut antusias, setelah tahu ada kegiatan Cupcake Decoration.
Pokoknya, Adik mau hias kue yang paling keren,” ujarnya bersemangat.

Dari tempat kami tinggal, hanya butuh sekitar duapuluh menit waktu tempuh. Saking bersemangatnya, kami tiba di lokasi acara terlalu awal. Saya masih ada waktu, mengenal KALCare lebih jauh.  
Apa itu KALCare?  Adalah outlet layanan kesehatan dari KALBE Group, pelanggan bisa melakukan cek kesehatan, mengikuti kelas exercise serta mengikuti beragam event (termasuk event ini), serta berbelanja produk KALBE Nutritionals dengan mudah. Siapapun bisa mendatar, sekaligus bergabung menjadi keluarga besar KALBE Family.
Saya tidak sia-siakan waktu, segera melakukan cek kesehatan. Dengan memasukkan ujung telunjuk ke alat analisa pembuluh darah, secara otomatis alat berkerja setelah ditekan start. Pada layar monitor tampak tiga garis (merah, biru, hijau), bergerak dinamis turun naik menganalisa kondisi kesehatan melalui darah.
Gerai KALCare di BXChange lt 1 -dokpri

Lebih kurang dua menit  alat bekerja, mendeteksi kondisi stres (Physical, Mental, Resistance) serta Arterial Health Analysis. Dari hasil analysa, tingkat stres dan kesehatan saya termasuk aman. Hal ini terkait gaya hidup saya terapkan, selepas sakit dua tahun silam.
Saya relatif tidak mau sembarang konsumsi makanan, menghindari olahan dengan cara digoreng, banyak mengandung gula, karbohidrat simple. Rutin jogging seminggu sekali, melakukan senam ringan di rumah.
Cek kesehatan -dokpri
Saran dari nutrisionis saya camkan, adalah mempertahankan gaya hidup dan pola makan. Olah raga bisa ditambah waktunya, menjadi tiga kali semingu minimal 30 menit/ olah raga. Bagi anda yang berkunjung ke KALCare, saya sangat rekomendasikan melakukan cek kesehatan.

Pada ujung cek kesehatan, acara Holiday Fiesta KALCare hendak dimulai. Anak-anak duduk di kursi warna-warni, menghadap ke panggung dipenuhi balon merah bertulis Morinaga chil-go!.

-oo00oo-

“Siapa mau senam Aku Bisa?" ajak Pembawa acara.
Dengan iming-iming hadiah susu Morinaga chil-go!, kaki-kaki kecil berhamburan ke panggung di depan. Dibuat tiga barisan menghadap layar di dinding, anak-anak mengikuti gerakan senam aku bisa. Dengan gerakan cukup sederhana, membuat aliran darah menjadi lancar.
Lagu yang mengiringi sangat familiar, tak ayal sembari bergerak anak-anak ikut bernyanyi. Dua tangan diayun seperti berjalan cepat, bergoyoang ke atas, dua kaki berderap melangkah di tempat. Sekitar sepuluh menit senam selesai, kemudian dibagikan Morinaga chil-go!

O’ya, Morinaga chil-go!, memiliki tiga varian, yaitu cokelat, vanila dan strawberi. Susu cair pertumbuhan anak usia 1 – 12 tahun, cocok untuk generasi platinum. Morinaga chil-go! Sebagai susu pendamping, dilengkapi nutrisi penunjang daya tahan tubuh. Prebiotik inulin 1000mg, zinc, tinggi kalsium, serta Vitamin A,C dan E. Dapat diminum secara praktis, cocok untuk bekal sekolah dan bermain di luar rumah.
Keseruan Holiday Fiesta KALCare -dokpri

Yes, sesi ditunggu-tunggu anak saya tiba, “Cupcake Decoration.” Tampak krim (sudah di dalam plastik segitiga) tersedia di setiap meja, telah disiapkan tiga warna (pink, biru muda dan kuning muda) menarik perhatian. Setiap anak dibagikan satu kue muffin, beserta meses, potekan biscuit, parutan keju dan biscuit utuh. Acessoris berupa payung kecil terbuat dari kertas, serta piring plastik mungil siap digunakan.
Sesaat berikutnya anak mulai sibuk, konsentrasi menghias kue yang ada di meja masing-masing. Orang tua diperkenankan membantu, agar penampilan kue menjadi lebih cantik. Sebelum di foto dan diupload ke medsos, untuk dipilih gambar terbaik versi pantia.
Cupcake Decoration -dokpri


Selanjutnya diisi presentasi perihal Morinaga chil-go!, dikuti kuis untuk anak dan orang tua. Tanpa terasa, keseruan Holiday Fiesta KALCare sampai di ujung. Anak-anak pulang dengan wajah riang, tidak lupa menenteng satu pax Morinaga chil-go!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA