17 Jun 2018

Raih Penghasilan Tambahan Melalui "BukaLapak Affiliate Program"


bukalapak.com

Masih dalam suasana Idul Fitri, saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin. Membahas hari raya, selalu identik dengan banyak hal, satu diantaranya THR. Bagi yang sudah berpenghasilan, biasanya ada perjanjian tidak tertulis, bagi bagi THR kepada keponakan dan saudara di kampung halaman.

Nah, bagi anda yang pengin ngumpulin THR – untuk lebaran tahun depan. Sangat bisa mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa menganggu pekerjaan utama. Cukup mengandalkan gadget dan waktu luang, hanya butuh ketekunan dan keuletan pastinya.

Era digital, bisa menjadi berkah bagi siapapun yang memanfaatkan. Apalagi, kini mulai banyak pilihan toko online. Manusia modern yang melek digital, --saya yakin-- sangat terbantu dengan sistem belanja online. Betapa banyak waktu dan tenaga di hemat, otomatis banyak budget juga dipangkas. Belanja online, menihilkan orang dari keharusan keluar rumah untuk sekedar belanja.

Betapa kita dimudahkan, memenuhi kebutuhan harian tinggal tunjuk dari teras rumah. Tidak perlu naik kendaraan, terjebak macet, mengisi BBM, membayar parkir, keliling pusat perbelanjaan, mencari barang yang diingini dan seterusnya dan seterusnya.

Saya yakin, anda pasti familiar dengan Bukalapak.com. situs jual beli online terkemuka dan berpengalaman, menjadi jujugan para pembeli dan penjual online. Bukalapak.com  mengajak siapapun, untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan bergabung dalam Bukalapak Affiliate Program.
Apa itu, Bukalapak Affiliate Program ? sebuah platform Affiliate yang memberikan reward, berupa komisi saat menghasilkan transaksi melalui situs website Bukalapak.com

Bagi anda penggiat media sosial, sekaligus aktif berselancar di website. Tentu sudah terhubung dalam pertemanan online, sekaligus memiliki inventory digital yang relevan untuk melakukan promosi.
Dengan melakukan promosi yang aktif, memungkinkan terjadinya transaksi online. Sekaligus akan memberi peluang pasif income, reward yang didapat 5% dari setiap transaksi yang sudah terjadi.

Bagaimana cara daftar? Silakan langsung mendaftarkan diri melalui web, klik di https://www.bukalapak.com/affiliate

Mumpung lebaran baru saja selesai, bisa dimulai sekarang untuk mengumpulkan THR untuk tahun depan. Yuk, segera gabung dalam, Bukalapak Affiliate Program !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA