1 Agu 2016

Vietnam TV-Broadcast Research and Application Hadir dengan Kejutan


Hanoi, Vietnam, July, 2016—
Dolby Laboratories Inc. (NYSE: DLB) pada hari ini mengumumkan diintegrasikannya Audio Dolby ke dalam platform Vietnam TV-Broadcast Research and Application (VTV-BRAC) Hybird Broadcast Broadband Television Generasi Selanjutnya (HbbTV). VTV-BRAC adalah yang pertama di Asia Tenggara dalam pengintegrasian pengalaman dan sistem suara Audio Dolby ke dalam platform HbbTV. Dengan tiga saluran high-definition (HD)—VTV1 HD, VTV3 HD, dan VTV6 HD—yang telah dilengkapi dengan Audio Dolby, penonton TV Vietnam akan dapat menikmati layanan HbbTV terbaru dengan tata suara Audio Dolby dan disertai dengan sentuhan tombol merah pada remote control HbbTV.

 
“Industri penyiaran di Vietnam saat ini sedang berkembang dengan pesat. Menjadi yang terdepan dengan kolaborasi bersama Dolby merupakan kesempatan yang baik bagi VTV untuk melengkapi keahlian Audio Dolby yang tak tertandingi dengan layanan HbbTV terbaru,” jelas Duong Minh Anh, Direktur VTV-BRAC. “Penonton Vietnam akan dapat mengakses konten premium HD dalam Audio Dolby dan dapat menikmati video dalam program permintaan. Bersama Dolby, VTV-BRAC ditargetkan untuk mencapai generasi selanjutnya dari home experience di Vietnam ke pada tingkat yang lebih tinggi.”
“Kami sangat bangga dapat bekerja dengan VTV-BRAC demi meningkatkan kepuasan, diferensiasi, dan menjaga kesetiaan pelanggan mereka dengan menyediakan tata suara premium dalam home experience generasi selanjutnya ini,” tutur Pankaj Kedia, Direktur Pelaksana SEA, ANZ, dan India, Dolby Laboratories. “Audio Dolby melepaskan audio potensial untuk layanan Anda dengan Dolby Digital Plus Format, meningkatkan keahlian audio yang sangat kuat dengan jelas, konsisten, dapat diakses, dan suara kualitas tinggi sehingga Anda dapat menghantarkan suara dengan lebih efisien dan terpercaya melalui segala jenis konten.”
Tentang Dolby Audio
Dolby Audio ™ adalah sebuah rangkaian teknologi yang dapat menghantarkan suara dengan kaya, jelas, dan kuat di bioskop, rumah, ataupun perjalanan. Teknologi ini memungkinkan siapapun dapat menikmati hiburan dengan lebih menarik dengan menyediakan keahlian audio yang lebih
bersemangat untuk konten yang disiarkan, diunduh, ditonton dalam jaringan (daring), diputar di bioskop, atau dinikmati melalui piringan.
Tentang Dolby Laboratories
Dolby Laboratories (NYSE: DLB) menciptakan audio, video, dan teknologi suara yang mentransformasikan hiburan dan komunikasi di perangkat ponsel, di bioskop, di rumah, dan di kantor. Selama lebih dari 50 tahun, pengalaman yang dimiliki Dolby Laboratories menjadi lebih bersemangat, jelas, dan kuat di Dolby. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi www.dolby.comwww.dolby.com

2 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA