11 Agu 2016

New Concept di Wendy's Gandaria City

Wendy's gandaria City -dokpri-

10 Agustus 2016
Hari Rabu ini istimewa, bertepatan dengan pembukaan restoran Wendy's ke 50 di Gandaria City (GanCit). Saya menyaksikan ada yang berbeda, dibanding dengan beberapa store Wendy's yang pernah saya datangi.
Yup, Wendy's mengangkat konsep design modern industrial. Konsep yang diusung tampil maskulin, namun tetap alami dan berkesan modern. Dominasi warna abu-abu, hitam, putih, serta sentuhan merah sebagai warna signature Wendy's. Ditunjang interior yang berbeda, furniture modern minimalis serta penataan cahaya ruangan yang nyaman. Tak ketinggalam digital menu board, sehingga tampil sangat kekinian.

 
Kalau anda berkunjung ke Wendy's GanCit, dijamin merasakan pengalaman mengesankan dan berbeda.
Perpaduan elemen material kayu dan metal, memberikan tampilan hangat pada ruangan. Suasana menyenangkan, memberi nuansa Homey dan nyaman. Sehingga Wendy's cocok, untuk bersantap saat sendiri atau bersama teman dan keluarga.
Wendy's tetap konsisten menjalankan warisan Dave Thomas (foundernya), yaitu komitmen pada kualitas dengan tagline "Quality is Our Recipe". Wendy's selalu menggunakan bahan paling segar, berkualitas terbaik untuk membuat makanan lezat dapat disantap tanpa ragu. Misi Wendy's sangatlah sederhana, menyajikan santapan lezat bergizi tidak ditemukan di tempat lain.
Seperti Dave's Single Beef Burger, dengan daging sapi murni dari Australia dipanggang hingga matang sempurna. Baked Potato sehat, Beef Chili Soup yang terkenal, kentang goreng lezat dipotong ditaburi garam laut dan es krim Frosty.
O'ya kawan's,
Bertepatan grand opening Wendy's GanCit, design kemasan produk terbaru dihadirkan. Kemudian seragam terbaru menyapa konsumen, terkesan lebih casual dan santai. Hal ini dilakukan Wendy's, untuk menaikkan standar kualitas pelayanan. Pelayan dijamin ramah dan sopan, lebih keep in touch pada pengunjung.
Eit's satu lagi
Bertepatan dengan grand opening Wendys GanCit, dilaksanakan penyerahan dana donasi dari penjualan paket "Bedug Fiesta". Paket yang diselenggarakan pada bulan Ramadhan lalu, menyisihkan Rp.1000,- untuk setiap pembelian paket tersebut. Pada saat penyerahan donasi, terkumpul dana sebesar Rp.100.000.000,- (seratus juta rupiah). Dana terkumpul diserahkan, kepada Panti Sosial Asuhan Anak Raudhatul Himah melalui CT ARSA Foundation.

Kini saatnya, anda buktikan sendiri agar saya tidak sekedar cerita. - salam - 

8 komentar:

  1. Wah sudah lama nggak makan di Wendys
    Jadi kebayang makanannya mas :)

    BalasHapus
  2. suka banget sama burger di wendy's enaaaakk... ayamnya juga enak hihihihi ...

    BalasHapus
  3. Aku belum pernah makan di wendys, di Bekasi kayaknya jarang mba

    BalasHapus
  4. wendys ini makanan fastfood yg saya paling suka
    krn saya kurang suka ayam...biasanya saya pilih menu cheese potatto
    tapi semua menunya enak dan cocok di lidah kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbak kalau ke Wendys sy cari baked potato :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya