4 Agu 2016

OPPO F1s Camera Phone Selfie Expert

Siapa tak kenal brand OPPO, kehadiran smartphone ini langsung mendapat tempat di hati penggunanya.  Jargon Camera Phone diperkokoh, semakin melekatksn brand OPPO di benak konsumen Indonesia.
Rabu 3 Agustus 2016, OPPO meluncurkan Camera Phone terbaru di seri Selfie Expert  yaitu OPPO F1s. Jurnalist dan Blogger mendapat kesempatan istimewa, menjadi saksi acara keren ini. O'ya pada hari yang sama, selain di Indonesia acara Launching juga diadakan di India dan Vietnam.
Launching OPPO F1s pada Rabu 3 Agustus 2016 -dokpri
Sudah penasaran kecanggihan OPPO F1s ? Baca sampai tuntas ya !
"Tahun 2016 OPPO mencapai prestasi memuaskan, pada kuartal I OPPO menduduki peringkat 5 besar di pasar global dan masuk peringkat 4 dunia, dengan pertumbuhan penjualan lebih dari 150%, sedang di indonesia menduduki peringkat 3 market share sampai Juni. Paket penjualan sebanyak 1 juta unit, saat ini target sudah tercapai 74 %" Jelas Ibu Alinna Wen, selaku  Brand Manager OPPO Indonesia pada acara Launching OPPO F1s di Fairmont Hotel- Jakarta Selatan.

Pabrik OPPO di Indonesia, saat ini telah memiliki 1500 orang karyawan. Dengan kapasitas produksi 550ribu- 600 ribu unit per bulan. Kondisi ini membuat OPPO, mampu memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Sebagai fasilitas layanan after salles, saat ini telah dibangun 85 Service Centre adapun target 100 Service Centre di Indonesia.
Sementara Pak Suwanto selaku Public Communication OPPO Indonesia menyampaikan "Seri F1s mengunggulkan experience selfi, dari survey seri Selfie Expert sebelumnya berhasil  meraih angka 90%  tingkat kepuasan pelanggan. Dari sisi performa OPPO terus dioptimasi, dengan melakukan survey agar bisa mempertahankan kepuasan pelanggan".
Untuk experience F1s difocukan pada hasil foto yang lebih baik, dengan optimasi detil dan warna. Pemasangan Camera 16 MP, mampu memberikan detil  lebih banyak. Menggunakan lensa aperture F2.0, serta sensor terbaru ukuran 1/3.1 inchi, dengan dimensi pixel besar sehingga hasil gambar bisa lebih sempurna,
Camera OPPO F1s bisa menyesualikan kondisi cahaya, baik outdoor atau indoor bisa meminimalisir backlight atau gelap. Detil wajah dan background sangat natural, menghasilkan kualitas jaminan experience selfi lebih memuaskan.
OPPO F1s juga memperkenalkan fitur beautify 4.0.  yang dioptimasi, menggunakan efek mempercantik wajah dan memperhalus warna kulit lebih cerah. Screen flash memanfaatkan light sebagai  penerang, bisa selfie dalam cahaya gelap/ terang.
Artis Chelsea Islan dan Reza Rahardian, berkesempatan hadir pada acara Launching OPPO F1s hari ini. keduanya saat ini didapuk menjadi Brand Ambassador, memberi tetimoni tentang OPPO F1s.
Chelsea sangat menggemari fitur beautify 4.0 , karena sangat mendukung kegemaran ber-selfie. Bintang televisi dan layar lebar yang sedang naik daun ini, kerap berselfie saat di lokasi Shooting atau acara yang melibatkan banyak teman.
Sementara Reza Rahardian mengakui, dirinya tidak gemar bermedia social sehingga tak aktif di medsos. Namun tak dipungkiri tetap saja berfoto, meski untuk disimpan sendiri di handphone.
Kedua bintang ini tak kawatir berselfie, meskipun saat kondisi segelap apapun. Chelsie dan Reza, bisa mengaktifkan screen flight. Camera F1s mampu memprediksi seideal mungkin, agar wajah terlihat terang tapi tidak tereksposure.

Blogger's dan Jurnalist juga diberi kesempatan, melakukan selfi Panorama.
Selfie ini cocok untuk group selfie dalam jumlah besar, saat kumpul komunitas atau reuni. Karena bisa mengambil gambar lebih banyak dan luas, bahkan sampai sudut lebar 120 derajad.
Agar gambar hasil selfie lebih menarik, ada fitur filter untuk memilih dan mengkombinasikan filter watremark dan efek beauty fight. Pada saat preview kita bisa melihat hasil, tentu sesuai yang diinginkan.
Selfie Petinggi OPPO Indonesia, Brand Ambassador, beserta Journalist dan Blogger -dokumentasi pribadi
Ada pilihan cara untuk selfie dengan camera F1s
- Menghadapkan tangan ke Kamera atau perintah suara, hal ini untuk meminimalisasi guncangan akibat saat menekan shutter saat selfie.
-  Tombol  pemindai sidik jari pada bagian penampang, proses pengenalan sidik jari hanya 0.22 detik.
Selain menjaga kualitas gambar, ada beberapa fitur kamera belakang seperti ultra HD. Fitur ini mampu menghasilkan, hingga 50 Megapixel dengan sentuhan digital lebih tajam. Bagi pecinta photografi bisa mengatur secara manual, kombinasi warna yang diingi agar balance exposure atau focus. Kamera belakang menghasilkan data asli, sangat dimungkinkan melakukan editing dengan aplikasi editing profesional. Tersedia 65 ribu lyer, tanpa compress dan mereduce kualitas photo.
Tak hanya masalah foto lho, OPPO juga memperhatikan pelanggan di sisi lain.
Era kekinian tengah berlangsung, untuk komunikasi tak berbayar bisa memanfaatkan chating. Selain itu fasilitas email, sosial media bahkan transaksi sudah via smartphone.  Untuk keamanan, ponsel kebanyakan menggunakan passwod.
F1s dengan fitur autentic dan kecepatan akses, yaitu teknologi Flash Touch Acces yang cukup unik. Pengaktifan ponsel tak perlu dengan passwood, tapi cukup dengan sidik jari. Lima sidik jari bisa digunakan, untuk lima aplikasi yang berbeda. Waktu pengaktifan hanya 0.2 detik, langsung bisa mengaktifkan aplikasi yang dituju. 
Jurnalist dan Blogger's dalam launching OPPO F1s -dokpri

Narcis dulu ah- dokpri
Saperti saat akan melakukan panggilan, bisa dengan sekali tekan dalam waktu kurang satu detik. Yang jadi catatan penting, hanya pengguna sendiri yang bisa melakukan penggilan tersebut.
Pengembangkan teknologi service learning pada sensor, dapat melakukan kalibrasi terhadap sidik jari. Semakin sering digunakan, akan semakin akurat pendeteksian. OPPO ingin pengguna merasakan perhatian paling cepat dan aman, memadukan sidik jari dengan fitur ford card
OPPO F1s menjalankan fungsi dengan responsif dan smooth, mempunyai sistem pengendalian tasking di background. Sehingga aplikasi yang sering digunakan , akan tetap standby di backgorund meski sudah keluar. Tapi juga membatasi aplikasi yang jarang digunakan, untuk tampil dibackground. sehingga akan RAM lega, selalu standby untuk mengkatifkan aplikasi berat.
OPPO F1s Hadir dengan prcessor MT6750 Octacore 1.5 GHz, RAM 3 GB bisa menyelaraskan performa dan efisiensi. Dari sisi penyimpana internal  ROM 32 GB, mempunyai  ekspansi hingga 128 GB. Sanggup menyimpan lebih 50 ribu foto, F1s mendukung jaringan wifi. Hal ini membebaskan pengguna OPPO F1s, memilih jaringan yang ingin digunakan. Baterei dengan besar 3075mAh, dengan daya tahan 14 jam untuk satu pengecharge-an.
Semua produk OPPO memiliki design sangat indah, hampir semua pengguna menyukai. OPPO F1s menggunakan bahan metal berbahan solid, dengan teknik yang sangat rinci terlihat dari lengkungan pada sudut yang halus.

OPPO f1s dipasang layar 5.5 inchi, sekaligus menjadi layar istimewa bagi pecinta fotografi, penggiat sosmed, video streaming dan multi media lain. Teknologi OPPO F1s terbaru, sebagai persembahkan untuk memenuhi harapan pengguna. Yang ingin memiliki pengalaman lebih baik, terutama dalam berselfie.
OPPO f1s bisa pre order mulai hari ini, di toko seluruh indonesia atau secara online di www.blibli.com dibandrol harga 3.799 ribu. Spesial pembelian tanggal 3 - 10 agustus, ada free selfie stick. Sementara  OPPO F1s resmi hadir di seluruh indonesia,  serentak dimulai 11 agustus 2016. (salam)

8 komentar:

  1. Oppo F1s, cocok untuk dijadikan smartphone pilihan selanjutnya. Apalagi RAMnya tinggi dan bisa menyimpan gambar dalam jumlah banyak. Lumayanlah buat di pakai untuk senjata ngeblog nanti.

    BalasHapus
  2. OPPO F1s itu cocok bgt buat saya yang senang foto2, terutama foto2 selfie, 16MP gitu loh Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah pas banget donk, kmrn dpt OPPO F1s :)

      Hapus
  3. Selamat ya mas Agung. Pulang bawa hape OPPO :)
    Bisa selfian terus deh hahaa..

    BalasHapus
  4. Wah Chelsea Islan dan Reza Rahadian wowww keren bingits bintang iklannya. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mustinya sih Chelsea sama Kak Salman :) #eh

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya