20 Mei 2016

Paket "Combo Xtra", Satu Tarif Untuk Semua

Siapa tak kenal XL ?
Kalau ada yang ngacung, saya hanya tersenyum sambil geleng geleng (hehehe)
Semua product selalu dituntut berinovasi, agar selalu menyesuaikan kebutuhan jaman. Saya sangat sepakat ketika membaca Quote, "Orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu, orang yang terus belajar akan menjadi pemilik masa depan".
Acara Peluncuran Paket Xtra Combo XL (dokumentasi pribadi)
Nah, XL menyadari pentingnya inovasi.  Pada 18 Mei 2016 mengundang jurnalist dan blogger, dalam "Peluncuran Paket Combo Xtra - satu Tarif Untuk Semua".
David Arselus Oses, selaku Chief of Prepaid Officer XL mengatakan "Untuk lebih menarik perlanggan dan masyarakat beralih ke layanan 4G LTE, kami sengaja meluncukan produk-produk layanan yang menawarkan manfaat ekstra. Paket Combo Xtra ini adalah salah satu satunya, di dalamnya termasuk memberikan manfaat berupa bonus menelpon selain bonus kuota Data 4G yang lebih besar. Dengan demikian, paket ini sekaligus mengakomodasi kebutuhan pelanggan yang selama ini termasuk banyak menggunakan layanan voice atau telepon.
Paket Combo Xtra ditawarkan mulai dari, Rp 39 ribu (kuota 800MB, 30 menit gratis menelpon ke semua operator). Sementara Paket tertingi sehara Rp. 239 ribu, mendapat kuota 16GB, bonus 40 GB di 4G, unlimited menelpon sesama XL dan 150 menit ke semua operator.
Pelanggan XL bisa mendapat paket terbaru, mulai 9 mei 2016 dengan membeli Kartu Perdana Combo Xtra atau bisa mengaktifkan Paket Combo Xtra melalui UMB **123# atau aplikasi MyXL.
Paket Combo Xtra XL, mengenalkan program tarif kartu perdana yang hemat. Pada paket ini, XL mengenakan satu tarid yang sama ke semua operator.
Berapa?
Rp.100/ 10 detik dan Rp.170 / SMS.
Program ini sudah berlaku nasional, sejak 9 mei 2016. Selain itu pelanggan bisa mendapat manfaat lain, gratis telepon 20 menit ke semua operator setelah pemakaian Rp 1.000 (untuk daerah tertentu).
Saat ini internet cepat 4G LTE XL, sudah melayani di 58 kota didukung 3 ribu BTS 4G. Hingga akhir tahun 2016, XL menargetkan 100 kota/area terlayani layanan 4G LTE.

Selain layanan yang ada sekarang, XL berjanji akan terus berinovasi demi kepuasan pelanggan. (salam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya