31 Mei 2016

Menyambut Ramadhan IM3 Ooredoo Persembahkan Kebebasan Internet

Bebaskan diri selama Ramadhan (dokumentasi pribadi)
Suasana Ramadhan mulai terasa, pusat perbelanjaan mulai memutar lagu-lagu islami menemani konsumen berbelanja. Belum lagi setiap jeda di acara televisi, mulai menayangkan iklan khas ramadhan yaitu syrup dan sarung. Ramadhan adalah bulan mulia, saatnya setiap muslim berlomba dalam hal kebaikan.
Senin siang (30/5'16) memasuki lantai dua gedung Indosat Ooredoo, petugas regristasi berkerudung kuning menyambut undangan. Brosur dibagikan, berisi kabar gembira bagi pelanggan IM3 Ooredoo. Tema yang diangkat adalah freedom, selaras dengan suasana yang disajikan.
Kursi warna-warni berpadu meja bundar dan panjang, ditata menyebar di lokasi utama. Memberi kebebasan pada undangan, untuk memilih tempat duduk sesuai kehendak hati.
Pada arena acara di sisi kanan dan kiri panggung, terdapat booth Dompetku, Spotify Premium, Cipika bookmate dan beberapa booth lainnya.
Lampu menyorot bergantian ke sudut-sudut panggung, suara pembawa acara menggema di seluruh ruangan. Alexander Rusli , selaku President Director Indosat Ooredo naik ke atas panggung. Dari penampilannya terkesan casual, Blazzer merangkapi kaos merah, dipadu celana jeans dan sepatu semi formal. Rasanya menyatu dengan tema kebebasan, yang dihadirkan di ruangan lantai ini.
--0-0--
Indosat Ooredoo meluncurkan produk internet terbesar dan paling berani di Indonesia, memberi kebebasan berinternet dan pengalaman unlimited, internetan unlimited, konten unlimited dan membuka semua akses tanpa kawatir biaya.
Yup, IM3 Ooredoo memberi kebebasan Internet Freedom 2.0 bertepatan dengan jelang bulan suci Ramadhan tahun 2016.
New Freedom Combo
memberi lebih banyak kuota (double kuota) internet, dapat digunakan untuk semua jaringan. IM3 Ooredoo pertama kali memberikan 10GB bonus 4G, sekarang memperkenalkan Unlimited Big Bonus 4G. Tentu tujuannya sangat jelas, agar pelanggan merasakan pengalaman baru dengan jaringan data tercepat.
Unlimited Stream Free Musik, memberikan 1 bulan free berlangganan spotify premium di semua paket Freedom Combo. Pelanggan mendapatkan layanan Unlimited telepon dan SMS, tersedia dalam ragam paket pilihan (M,L,XL,XXL) sesuai kebutuhan.
Alexander Rusli- President Direktor Indosat Ooredoo (dokpri)
Aneka paket persembahan Indosat Ooredoo (dokpri)

New Freedom Mini
Berbagai paket  mulai dari 1,3, sampai dengan 7 hari dapat dipilih pelanggan, tersedia untuk 24 jam tanpa batasan waktu.
Freedom Postpaid
Adalah layanan internetan untuk keluarga, Pelanggan Pascabayar dapat menikmati semua fitur terbaik Freedom Combo dengan tambahan yang lebih banyak. Doubel kuota internet sampai 30GB di semua jaringan, Unlimited Big Bonus 4G, Unlimited Stream Free musik.  Dengan IM3 Freedom Postpaid, mendapatkan 6 bulan layanan gratis Spotify Premium.
Fitur Unlimited Nelpon dan SMS diperkaya, menambah manfaat untuk Nelpon dan SMS ke operator lain.
Fitur Family & Friend Freedom
Layanan yang akan memberikan pengalaman unlimited terbaik, setiap penambahan nomor pelanggan di satu akun akan mendapat discount sampai 70%.  Hanya dengan 99 ribu, mendapat Unlimited Big Bonus 4G, 16 GB double kuota, Unlimited stream free musik selama 6 bulan Spotify Premium, Unlimited Nelpon dan SMS ke sesama operator dan lain operator. Layanan IM3 Ooredoo postpaid, akan tersedia mulai 7 juni 2016.
-0--0-
Saya pelanggan Indosat Ooredoo sejak 2002, dengan layanan yang selalu inovatif semakin enggan berpaling. Apalagi Paket terbaru ini akan berkelanjutan, tak berhenti saat bulan Ramdhan saja.
Kemeriahan acara belumlah usai, saya larut dalam tema kebebasan yang disajikan. Saat menikmati makan siang, tersedia bangku kayu panjang bercat merah dan kuning. Mengingatkan saya, utamanya kalau sedang makan di warteg atau pedagang tenda. Sehingga bebas bergeser kesana kemari, tanpa ada sekat membatasi.
Sepanjang acara saya benar-benar merasakan suasana free, selaras dengan Paket Freedom 2.0 dari IM3 Ooredoo. (salam)

6 komentar:

  1. Ada yang baru lagi ya, perlu dicoba lagi ini mah. Harus cek dulu neh tentang freedom yang baru.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan Mbak Lis :)
      sala sehat dan sukses amin

      Hapus
  2. tahun 2002 aku masih SD lho kak, ama mamaku ngak boleh pegang hp tapi kakak dah pake indosat jadi usia nya berapa ??? hahahah #Kabur

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya