4 Jun 2024

Yeay, HokBen Buka Gerai Baru di Pecenongan, Jakarta Pusat


Saya penggemar menu HokBen, rasanya unik dan saat bersantap berasa di Jepang. Padahal restoran khas ini, asli restoran Indonesia. Berdiri tanggal 18 April 1985, gerai pertama di daerah Kebon Kacang Jakrta Pusat.

Kini HokBen telah tersebar kota-kota besar di Indonesia, menjangkau pelanggannya di berbagai lokasi. Dan di penghujung bulan mei 2024, HokBen membuka gerai terbaru di daerah Pecenongan Jakarta Pusat.

Tepatnya di Jl. Pecenongan Raya 43, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat. Kawasan kulineran ternama, ibarat surganya kuliner di Jakarta Pusat. Kalau dari Stasiun Juanda, bisa jalan kaki sekitar tujuh menit. Lokasinya bersebelahan, dengan hotel Luminor Pecenongan.

Hadir di acara pembukaan, Bintang Setiadi, Regional manager HokBen, dan Lurah setempat. Pembukaan resmi gerai Hokben Pecenongan, ditandai dengan pemotongan pita. Sejak hari itu juga, masyarakat sekitar bisa bersantap menu pilihan.

Kami sangat senang bisa menambah gerai di Kawasan Pecenongan ini yang populer sebagai pusat wisata kuliner. HokBen bisa menjadi pilihan mereka untuk bisa menikmati makanan yang berkualitas baik, enak dan halal“ papar Bintang. 

Sebagai pionir rumah makan dengan menu bento khas Jepang di Indonesia, gerai Pecenongan menghadirkan layanan dan fasilitas lengkap. Yaitu memiliki kapastitas 94 bangku, dilengkapi toilet, wastafel dan musholla.

Untuk layanan-nya, tersedia dine in dan take away maupun delivery. Sistem order bisa melalui aplikasi HokbenAja, call caneter 1-500-505. Atau bisa pesan melalui marketplace, yaitu via Gofood, Grabfood dan Shopee food, juga melayani order paket ulang tahun.

Menu khas HokBen hadir di sini,  yaitu Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Shrimp Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Aneka pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai. Ragam menu HokBen terus berinovasi, sehingga dapat menyatukan rasa di dalam satu meja makan. 

Seperti contoh ada yang ingin makan ramen, kita tersedia ramen. Dan, ada yang ingin makan bento atau ayam goreng dan lain sebagainya,“ tambah Bintang.

HokBen Pecenongan ingin memanjakan konsumen, dengan ragam promo menarik ;

  • 31 Mei - 13 Juni 2024 ; Setiap pembelian 2 Simple Set Teriyaki dapatkan gratis Hoka Hemat seharga Rp. 83.000,- dari harga normal Rp. 110.500,- 
  • 31 Mei – 28 Agustus 2024 tersedia gratis 2 Teh Botol Sosro setiap pembelian paket 2 Egg Chicken Roll + 2 Nasi dengan harga Rp 87.000,- dari harga normal Rp 107.000,- 
  • 31 Mei – 13 Juni 2024 Setiap pembelian menu apa saja minimal Rp 100.000,-, dapat Tebus Murah Bantal hanya dengan membayar Rp 15.000,-
  • 14 Juni - 27 Juni 2024 setiap pembelian menu apa saja minimal belanja Rp 120.000, dapatkan tebus murah Payung hanya dengan membayar Rp 20.000,-.

----


Btw, ada sudut HokBen Pecenongan yang saya suka. Adalah di lantai dua, di bagian pembatas ruang makan dan wastafel. Terdapat partisi yang dipasang, menggunakan bahan ramah lingkungan.

Konon partisi ini hasil pengolahan sampah daur ulang, dari kotak plastik mika bekas tempat makan HokBen. Untuk proses pengolahannya, HokBen berkolaborasi dengan Rebricks. Hal ini menunjukan kepedulian pada masalah lingkungan, tidak sekadar mengejar sisi bisnis saja. 

Bahan bangunan roster, telah diaplikasikan di beberapa gerai hokben di Indonesia. Sudah ada 45 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen, mengolah 20.380 plastik mika atau sekitar 300 kilogram sampah plastik mika.

Tidak hanya sampah mika, sampah sumpit juga didaur ulang menjadi barang berdaya guna. HokBen berkolaborasi dengan Boolet, menyulap sumpit sekali pakai menjadi barang rumah tangga ramah lingkungan dan berkualitas. Sejak tahun 2023, terkumpul lebih dari 6 ton limbah sumpit sekali pakai dari gerai HokBen di area Jabodetabek.

----


Dan ada kabar gembira, yang sayang untuk dilewatkan. Adalah promo Happy Blogger Connection, kalian bisa bersantap 1 Simpel Set Teriyaki + 1 Ocha + Free Salad udon dengan harga Rp.51.5 K Net ( Harga normal Rp.73.5K), berlaku dine in dan take away. Caranya mudah, tunjukan poster promo saat bertransaksi. Promo tidak berlaku di HokBen Bandung, syarat dan ketentuan berlaku.

So, selamat untuk pembukaan gerai ke 388 HokBen di Pecenongan- Jakarta Pusat. Sukses selalu, dan HokBen semakin dekat dengan masyarakat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA