8 Jun 2024

Nonton Musikal Keluarga Cemara dengan Tiket Seharga di Bawah Rp. 200.000

Pertunjukan perdana Panggung Musikal Keluarga Cemara, akan berlangsung mulai 21 Juni hingga 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta. Setelah penjualan tiket early bird sepekan lalu, kini penjualan tiket resmi dibuka.

Sang Produser, Cristian Immanuel, menyampaikan, bahwa animo masyarakat sangat luar biasa terhadap penjualan tiket early bird Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara, yang sudah berlangsung mulai 1 hingga 6 Juni lalu. Penjualan tiket dimulai dari harga terjangkau yaitu Rp 174.900, berharap menjangkau semakin banyak penonton

Berbagai pilihan harga yang bisa dipilih antara lain tiket weekdays; Bronze Rp 174.900, Silver Rp 299.900, Gold Rp 399.900, Platinum Rp 599.900, VIP Rp 799.900, VVIP Rp 1.299.900. Untuk tiket weekends; Bronze Rp 249.900, Silver Rp 349.900, Gold Rp 499.900, Platinum Rp 799.900, VIP Rp 999.900, VVIP Rp 1.449.900.

Menariknya, dalam pemesanan tiket, audiens dapat memilih sendiri kursi terbaik untuk menikmati pertunjukan spektakuler ini, membuat pengalaman menonton yang semakin nyaman.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman pertunjukan panggung yang spektakuler dan Mengesankan," ungkap Anggia Kharisma, selaku Produser Eksekutif

Pertunjukkan melibatkan banyak seniman dan musisi panggung, dengan harapan dapat menginspirasi pekerja seni panggung lainnya untuk menampilkan karya-karya mereka lebih lagi, sehingga ekosistem seni pertunjukan di Indonesia dapat terus berkembang dan semakin banyak karya-karya berkualitas yang dipersembahkan kepada publik.

Panggung Musikal Keluarga Cemara, dibintangi nama-nama berbakat seperti Simhala Avadana yang akan berperan sebagai Abah. Simhala Avadana dulunya dikenal sebagai vokalis Numata. Kini ia lebih sibuk sebagai A&R di label Trinity Optima Production sambil terus aktif menciptakan lagu.

Seniman panggung yang juga ikut dalam pertunjukan ini yaitu Galabby Thahira sebagai Emak. Ia dikenal sudah sejak lama mendedikasikan karirnya di dunia musikal. Salah satu bentuk perjuangannya adalah mengikuti audisi di Jakarta untuk belajar di Teater Broadway, Amerika Serikat pada 2019.

Dukungan luar biasa dari seniman panggung lainnya juga bisa dilihat dari nama-nama berbakat yang membintangi pertunjukan ini seperti Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan, dan puluhan seniman teater lainnya.

Dengan membawakan cerita yang hangat dan membawakan lagu-lagu anyar karya Ifa Fachir, serta menonjolkan pesan #KembalikeKeluarga yang menghangatkan hati dan relevan di tengah kehidupan masyarakat modern yang semakin kompleks menjadi daya tarik di pertunjukan ini yang akan membawa penonton pada sebuah perjalanan emosional yang penuh makna.

Saksikan Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara dan rasakan arti #KembalikeKeluarga yang akan menyentuh hati bersama keluarga dan orang-orang tercinta.  Untuk informasi terbaru silakan mengikuti akun media sosial resmi @musikalkeluargacemara.

CATATAN PRODUKSI

Judul : Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara

Produser : Cristian Imanuell, Billy Gamaliel, Chriskevin Adefrid

Produser Eksekutif : Anggia Kharisma, Herry B. Salim

Sutradara : Pasha Prakasa

Penulis Skenario : Yemima Krisantina, Widya Arifianti

Komposer : Ifa Fachir, Simhala Avadena

Rumah Produksi : Visinema Studios, Indonesia Kaya, Teman

Pemeran

● Abah : Simhala Avadana, Taufan Purbo

● Emak : Galabby, Andrea Miranda

● Euis : Amira Karin, Aisyah Fadhila

● Ara : Quinn Salman, Fazka,

● Ceu Salma : Sita Nursanti

● Damar : Christoffer Nelwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA