2 Jun 2024

Teaser Poster Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara

Telah di rekease, poster Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara. Sebuah adaptasi spektakuler dari film box office, yang menghangatkan hati jutaan keluarga Indonesia. Pertunjukan ini akan digelar tanggal 21 Juni s.d 14 Juli 2024 di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Teaser poster yang dirilis ini menampilkan anggota Keluarga Cemara, yaitu Abah, Emak, Euis, dan Ara di balik layar. Merupakan gambaran awal dari kehangatan dan keakraban yang akan ditampilkan dalam pertunjukan tersebut. 

Anggia Kharisma, Produser Eksekutif Musikal Keluarga Cemara mengungkapkan, Harapannya Keluarga Cemara bukan sekadar menghibur, tetapi mengajak penonton merasakan pengalaman emosi secara langsung bersama karakter-karakternya. Terlibat secara personal, dalam kisah yang disajikan.

Harga tiket di bawah Rp 500.000, tapi tak membuat kualitas pertunjukan musikal ini berkurang. Melibatkan orang-orang yang ahli di bidangnya, menawarkan pengalaman yang sangat istimewa. Menampilkan visual memukau, lagu-lagu yang mendukung, mengajak penonton merasakan emosi mendalam dari setiap karakter yang sudah dikenal dan dicintai.

Pasha Prakasa, sutradara Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara menambahkan, "Kami berkolaborasi dengan tim terbaik di Indonesia dari segi musik, tarian, desain, hingga tata panggung untuk menghadirkan setiap detail dengan cermat, dengan harapan bisa menciptakan pengalaman yang sungguh menyentuh dan spektakuler bagi penonton." 

Panggung Musikal Keluarga Cemara, menjanjikan pengalaman seseru konser dapat dinikmati oleh semua kalangan. Didukung tim produksi berpengalaman, dengan kualitas musik, teater, cerita, dan produksi, pertunjukan yang dirancang khusus.

Sehingga menjadi hiburan yang sempurna, untuk quality time bersama keluarga, sekaligus menjadi momen #KembalikeKeluarga. Pertunjukan ini juga menampilkan subtitle dalam bahasa Inggris untuk memperluas aksesibilitas bagi penonton internasional.

Pertunjukan ini akan dibintangi oleh pemain-pemain berbakat dari Teater Musikal Nusantara, seperti Simhala Avadana, Galabby Thahira, Aisyah Fadhila, Fazka, Taufan Purbo, Andrea Miranda, Amira Karin, Quinn Salman, Sita Nursanti, Christoffer Nelwan, dan puluhan seniman teater lainnya.

Pertunjukan Panggung Musikal Keluarga Cemara dan ikuti informasi terbaru mengenai pertunjukan ini melalui akun media sosial resmi @musikalkeluargacemara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA