22 Mei 2019

Film “Doremi & You” Luncurkan Trailer Penuh Musik Ceria

Scene Film Doremi & You - Goodwork


Film Doremi & You, akhirnya resmi meluncurkan trailer setelah sebelumnya merilis teaser. Dengan berdurasi sekitar dua menit, trailer ini memberikan intipan tarian dan nyanyian yang akan menghiasi sepanjang film. Tidak hanya musik-musik yang bernada ceria, diperlihatkan juga usaha Putri, Imung, Anisa, dan Markus demi mengembalikan uang jaket paduan suara yang hilang.


Menyambut perilisan trailer ini, jajaran pemain Doremi & You tidak bisa menutupi kegembiraannya. “Aku senang banget lihat trailernya. Keren! Nggak sabar nonton filmnya di bioskop Juni nanti!”ungkap Toran Waibro yang berperan sebagai Markus. 

Nashwa Zahira yang memerankan Anisa dan merupakan jebolan Indonesian Idol Junior 2018 juga ikut mengungkapkan perasaannya. “Aku suka sekaligus deg-degan, soalnya ini kan film pertamaku. Semoga semua yang menonton film ini bisa terhibur dengan lagu-lagunya dan tersentuh dengan cerita persahabatannya.”

Sebelum merilis trailer, Doremi & You sudah terlebih dulu merilis teaser trailer dengan durasi pendek dan dua buah lagu soundtrack, yaitu “Harmoni” dan “Hari Ini Indah”. 

Keduanya ditulis Simhala Avadana alias Mala “Numata” yang juga berperan sebagai ayah Putri (Naura) dalam Doremi & You

Untuk penggarapan musiknya, dipercayakan kepada Andi Rianto, komposer yang sudah malang melintang di perfilman Indonesia. “Harmoni” dibawakan duet Devano-Naura, sementara “Hari ini Indah” dinyanyikan oleh kelima pemeran utamanya.
Scene Doremi & You - goodwork


Doremi & You merupakan karya terbaru BW Purbanegara yang sebelumnya sukses menggarap Ziarah. Diproduseri oleh Lexy Mere (produser 22 Menit), Arifin Wiguna, dan Ridla An-Nuur (produser Filosofi Kopi 2), film anak ini direncanakan akan rilis pada 20 Juni 2019, bertepatan dengan masa liburan sekolah.

SINOPSIS
Doremi & You mengisahkan tentang Putri (Naura), Imung (Fatih), Anisa (Nashwa), dan Markus (Toran) yang berjuang untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi karena kecerobohan mereka, dengan mengikuti kompetisi ‘Doremi & You’. 
Perjuangan keempat sahabat ini untuk menang kompetisi menjadi berat saat Reno (Devano), asisten pelatih paduan suara, juga ikut dalam kompetisi dan berpotensi mengalahkan mereka.

Doremi & You siap memeriahkan libur sekolah pada 20Juni 2019. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA