28 Feb 2018

Green Pramuka City Gelar “Meet The Legend” Sambut Asian Games ke-18



Green Pramuka City - dokumentasi Pribadi

Green Pramuka City – sebuah apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 12.9 Ha--,  pada minggu siang itu terlihat begitu semarak. Tersebab telah hadir, sederet nama legenda bulutangkis Indonesia.

Bagi generasi 80-an,  --saya yakin-- pasti pernah menjadi saksi kejayaan nama pebulutangkis yang akan saya sebutkan.
Aksi kepahlawanan mereka di lapangan kala itu, bisa disaksikan melalui layar televisi dari seluruh penjuru tanah air tercinta.

Adalah Rudy Herjanto, Eddy Hartono, Ivana Lie, Christian Hadinata. Sementara itu ada dua nama lagi, --menurut saya-- masih termasuk kategori calon legend,  yaitu Haryanto Arbi dan Lyliana natsir (menilik dari usia dua nama terakhir).

Tak bisa dielakkan, para atlet bulutangkis Indonesia, cukup “berbicara” sampai kancah internasional. Prestasi gemilang mereka torehkan, membuat nama bangsa Indonesia semakin harum.

Waktu itu saya masih SD, turut menyaksikan siaran langsung, para atlet berlaga dari layar televisi hitam putih 14 inch.
Kami dari pelosok kampung di Jawa Timur, ikut deg-degan dan terbawa suasana. Ketika pemain andalan menang, tak pelak sorak sorai memenuhi ruangan.
Ki-Ka  (atas) Christian Hadinata, Eddy hartono, Rudy Herjanto (bawah) Ivana Lie, Haryanto Arbi, Lilyana Natsir - dokpri

-0oo0-

Setahun terakhir, kerap kita jumpai stiker, spanduk, umbul-umbul, baliho, poster dengan gambar senada, terpasang di aneka fasilitas umum.

Lokasi pemasangan dipilih sangat strategis, mulai di jalan protokol, kaca halte Bus TransJakarta, Stasiun kereta, badan bus dan commuter line, beberapa titik di sekitar Gelora Bung Karno dan masih banyak tempat lainnya.

Iklan atau promosi tentang “Asian Games ke-18,” cukup menyita perhatian masyarakat dan bangsa Indonesia.

Ya, “Asian Games 18" tinggal dalam hitungan bulan. Bangsa Indonesia mendapat kehormatan, sebagai tuan rumah perhelatan event olah raga akbar tersebut.

Ajang kompetisi olah raga terbesar kedua --setelah olimpiade-, akan diselenggarakan di Jakarta dan Palembang,  diikuti 15.000 atlet dari 45 negara Asia,  berlaga di 42 Cabang olah raga (satu diantaranya bulu tangkis)

Nama negara Indonesia harum di ajang paling bergengsi ini, --salah satunya--melalui olah raga bulutangkis.
Sederet prestasi membanggakan, telah ditorehkan dengan tinta emas, oleh atlet bulutangkis kebanggaan bangsa Indonesia.

Green Pramuka City, sebagai pengembang yg kredibel dan terpercaya, mengapresiasi pebulutangkis kenamaan tersebut,  dengan menggelar event "Meet The Legend."
0oo0

Kok Raksasa - dokpri
Suasana terlihat semarak, ketika memasuki arena ground floor Green Pramuka Square. Sebuah gapura dengan cat merah, pada bagian atas tertulis “Meet The Legend” –dengan dua bintang di kanan kirinya--menyambut undangan yang datang.

Persis di tengah pintu utama, berdiri dengan posisi miring simetris, dua buah ornamen kok bulutangkis raksasa.
Seluruh dinding arena acara, dibalut dengan poster bertuliskan “Meet The Legend.” Mengajak pengunjung, menyambut Asian Games ke-18 dengan penuh semangat dan antusiast.

Rudy Herjanto, sang legenda bulu tangkis Indonesia, juga selaku Direktur Utama Green Pramuka City, dalam press release menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi jasa para atlet, khususnya atlet bulutangkis dalam mengharumkan nama Indonesia melalui sejumlah prestasi yang berhasil ditorehkan dan kami berkomitmen untuk memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh para atlet bulutangkis yang akan berlaga di Asian Games 2018. Dengan segenap motivasi, kerja keras dan juga doa, besar harapan kami, para atlet dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri.”

Pada kesempatan yang sama, Green Pramuka City, memberikan promo spesial bagi seluruh calon konsumen yang ingin membeli unit apartemen di Green Pramuka City.
Promo tersebut berupa, “buy back guarantee,” rental compact furnish, gratis  2 tahun service charge, cicil 120 kali tanpa slip gaji dan bonus full compact furnish.
Green Pramuka City - dokpri


7 Keuntungan Investasi di Green Pramuka City
1. Letaknya Stratgegis
Berada di jalan Ahmad Yani atau biasa disebut bypass, pertemuan dari tiga wilayah di Jakarta ( Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Jakarta Timur.
Sekitar kawasan ini, terdapat kampus dan sekolah, gedung pekantoran, Rumah Sakit serta fasilitas umum lainnya.

2. Unit Sudah Ready
Investasi property di Green Pramuka, unitnya sudah tersedia dan dapat dilihat. Tidak hanya maket atau brosur saja, hal ini bisa menghindari resiko kerugian. Calon konsumen cukup diuntungkan, tidak lagi seperti membeli kucing dalam karung.

3. Fasilitas Lengkap
Selain berlokasi di tengah kota, Green Pramuka Apartement dilengkapi fasilitas seperti, kolam renang, jogging track, taman.  
Masih ada lagi lho, sudah tersedia shopping centre – yaitu Green Pramuka Square--dengan tenant berkelas dan berkualitas.

4. Akses Mudah
Green Pramuka Apartemen berada di pinggir jalan raya, jadi tidak kesulitan mencari lokasi. Telah ekerjasama dengan Damri, menyediakan akses langsung ke Bandara Soetta.
Dekat dengan halte TransJakarta –pulang dari acara, saya memakai Transjakarta tinggal jalan sebentar-, tersedia layanan transportasi online –disediakan poolnya--.

5. Ruang terbuka
Sesuai peraturan pemerintah, Green Pramuka menyediakan ruang terbuka untuk fasilitas umum.

6. Bonus Compact Furnish
Calon penghuni apartement Green Pramuka, tinggal datang membawa koper saja. Konsep EFM (Effective Function Mecanism) , diterapkan Green Pramuka Apartemen.
Ruangan semakin efektif, bisa disulap sesuai fungsinya. Seperti ruang makan, hanya ada saat sedang makan. Pun ketika hendak tidur akan muncul tempat tidur, otomtais menggantikan ruang makan, begitu seterusnya. Hal ini sangat berguna, untuk menyiasati keterbatasan luas huian.

7. Investasi Ringan.
Dengan ketersediaan unit, begitu beli bisa langsung ditempati atau disewakan (cukup membayar 10 % - 20%-tergantung unit-- bisa langsung dipakai).
Green Pramuka Apartemen menyediakan divisi rental, untuk membantu konsumen mencari penyewa. 
Green Pramuka City - dokpri

Dalam upaya memberikan layanan terbaik bagi konsumen, Green Pramuka City senantiasa memberikan berbagai program menarik bagi calon konsumen. Kami berharap program yang kami tawarkan dapat membantu mewujudkan impian masyarakat yang ingin memiliki hunian yang nyaman ditengah kota Jakarta,” Jelas Jeffry Yamin, selaku Marketing Director Green Pramuka City.


 
O0O
The Legends -dokpri

Siapa sangka, beberapa nama legend pebulutangkis mulai melirik investasi property. Yang sudah jelas, Rudy Herjanto, kemudian Edy Harjono sebagai Komisaris Green Pramuka City.

Ternyata, Lilyana Natsir sudah mulai berbisnis property. Dari (sekitar) tahun 2011 sampai sekarang,  terhitung sudah tiga property dirampungkan.
Hal ini dilakukan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, dalam ganda campuran bersama Tontowi Ahmad, sebagai persiapan setelah tidak aktif sebagai pebulutangkis.

Property dianggap investasi yang menguntungkan, karena nilainya akan meningkat setiap tahun. Untuk mengelola bisnisnya, Lilyana bekerjasama dengan orang yang sudah berpengalaman di bidang property tentunya.

Bisnis diluar bulutangkis sengaja dipilih, karena dirinya suka tantangan, agar apa yang dikerjakan lebih bervariasi.
Namun, perempuan kelahiran Menado ini sangat disiplin. Ketika sedang focus  latihan untuk pertandingan, tidak mau diganggu dengan urusan bisnis.

Acara “Meet The Legend” semakin menarik, diisi dengan talkshow seputar fengshui bersama Jennie Kumala Dewi. Tidak ketinggalan, satu sesi talkshow Astrologi, menghadirkan narasumber Teguh Kusubandrio.

Semoga semangat legenda bulutangkis ini, diteruskan pebulutangkis junior saat ini. Ajang Asian Games-18 di Indonesia, menjadi kesempatan meraih prestasi membanggakan bagi bangsa.
Dalam hitungan bulan, Indonesia akan menjadi pusat perhatian Asia, semoga event akbar berjalan lancar dan mencapai hasil memuaskan.   

4 komentar:

  1. Mumpung masih punya Dana, para atlit memang bagusnya punya investasi ya, utk menopang masa ga aktifnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul kakak, biar masa tuanya tidak kesulitan ekonomi

      Hapus
  2. Pas banget ini lokasinya di tengah - tengah, akses kendaraan umum juga banyak dan nyaris tak berhenti ya mas.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya