2 Okt 2015

Yuk Gabung "Pink Ribbon Fun Run & Fun Walk"


Ibu Linda Agum Gumelar - Keua Umum YKPI (dokpri)
Gaya hidup sehat sangat penting, sudah semestinya menjadi sebuah budaya setiap orang. Bisa dimulai dari hal kecil, tanpa harus mengeluarkan biaya mahal. Dari olah raga ringan namun teratur, dibarengi konsumsi buah, sayur dan makanan sehat yang seimbang. Namun perlu ditekakankan juga, gaya hidup sehat musti sejalan  dengan pola pikir yang sehat.
Nah, buat kawan-kawan ada kabar gembira.
PT. MAP Active (MAP) hendak menggelar acara tahunan, Skechers Skm Run & Walk untuk peduli Kanker Payudara. Acara yang bertajuk "Pink Ribbon Run & Walk" ini, akan diadakan pada 1 November 2015. Start mulai dari FX Sudirman, secara resmi akan dibuka jam 6 pagi oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama, dan Ketua Umum YKPI Linda A. Gumelar.
"Saat ini terjadi trend meningkat, terutama  pada penyakit tidak menular seperti breast cancer"ujar Linda Gumelar saat Press Conf "Dari 100 - 150 orang yang diperiksa terdapat 7% dilakukan tindak lanjut.
Mobil Mamografi (dokpri)
Maka dukungan dari PT MAP disambut antusias, oleh YKPI dalam upaya menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang  pengetahuan breast cancer. Sementara Skechers Global terbilang aktif, mendukung kepedulian akan kanker Payudara melalui kerjasama dengan American Cancer Society.
YKPI sendiri melakukan upaya jemput bola, dengan mengoperasikan mobil Mamografi. Keberadaan Mobil keliling ini, adalah langkah nyata YKPI dalam tindakan preventif terhadap deteksi kanker Payudara.
Hadir public figure Ririn Dwi Aryani, dalam kesempatan Press Confference siang itu. Ririn yang ditunjuk sebagai Duta YKPI, sangat mendukung program YKPI. Terutama dalam gerakan, "Indonesia Bebas Kanker Payudara Stadium Lanjut pada 2020".
Spesial mendukung acara ini, Skechers akan meluncurkan seatu Limited Edition GoWalk Pink Ribbon, tersedia eksklusif di seluruh toko konsep Skechers. Secara khusus Skechers mendonasikan Rp 10.000, untuk pembelian tiap pasang sepatu Skechers GoWalk Pink Ribbon, Skechers GoWalk 3 dan Skechers GoRun 4. Donasi ini berlaku untuk pembelian di toko konsep Skechers, selama periode 1 october - 1 November 2015.
Bagi pecinta Skechers akan merasakan inovasi baru, pada GoWalk 3 dihadirkan teknologi Adaptive GOGA PILLARS Underfoot untuk kenyamanan maksimal saat berolah raga atau bersantai. Sementara seri Skechers GoRun 4, sepatu bertehnologi nautral cushioning, cocok bagi pelari pemula (Pria/ wanita) sepatu ini tampak seacmless pada bagian upper, memberikan kenyamanan, fit yang sempurna, ringan dan lebih kuat.
Press Conference (dokpri)
-0-o-0-
Pink Ribbon, merupakan simbol international dari kesadaran terhadap kanker payudara. Pink Ribbon dan warna pink pada umumnya, mengidentifikasi pemakai atau promotor kanker payudara dan menyatakan dukungan moral bagi wanita dengan kanker payudara.
Dukungan Indosat terhadap kegiatan ini sangat nyata, yaitu dengan mengajak masyarakat dan pelanggan untuk peduli kanker Payudara dengan memviralkan kegiatan Indosat Mentari Skechers GoWalk & Run melalui medsos dengan Hastag #IndosatPitaPink.
"kami akan membagikan 2.000 kartu Perdana Mentari edisi khusus Breast Cancer Awarness yang berisi aplikasi Pita Pink secara Gratis kepada peserta lomba di area booth Indosat" jelas President Director and CEO Indosat Alexander Rusli.
Aplikasi Pita Pink di Indosat, adalah aplikasi yang berisi informasi untuk mengetahui semua tentang kanker Payudara. Informasi mulai dari pencegahan, pengobatan, mendeteksi sejak dini kanker payudara, informasi rumah sakit spesialis dan klinik hingga tips menjaga kesehatan tubuh.
Bagi kawan yang sudah tidak sabar dan ingin bergabung, sudah dibuka pendaftaran online melalui www.mapactive.id
"Pendaftaran hanya via online, jadi tidak ada ofline" jelas Ade Sarah, Sr. Head Promotion of MAP Active.
Photo Session (dokpri)

Indosat Mentari Skecherss Go Run Go Walk Ribbon juga didukung oleh ; 
Alleria, FX Sudirman, Gold Gym, Indonesia Sport Medicine Center, Lifestyle Chiropractic, Oakley, Pocari Sweat, Ionessence, Soyjoy, Sunpride, Timex.
Media Partner ;
MRA Media Group, Cosmogirl, Cosmopolitan, Djakarta.id, Fitness For Men, Good Housekeeping, Hello, Herworld, Cosmopolitan FM, Hard Rock FM, I Radio, Trax FM. 

4 komentar:

  1. nyaman pastnya kalau di pakai ya, jadi pingin punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak
      matursuwun sdh berkunjung
      salam :)

      Hapus
  2. Salah satu wujud kepedulian indosat.. tidak hanya kepada para pengguna indosat saja... Lebih kepada yang memang membutuhkan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sepakat mas Kornelius
      terimakasih dan salam :)

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya