29 Okt 2015

Wendy's ; Persembahan Menu Standart Internasional


Aneka Menu di Wendy's (dokpri)

Gaya hidup di kota besar, biasanya berbanding lurus dengan lingkungan pergaulan. Kaum urban lazimnya tak pernah mau ketinggalan, selalu up date baik dalam berpenampilan (baca; busana), aksesoris,  gadget, tempat nongkrong, apalagi makanan.

Tak mengherankan, kalau tempat seperti Mall berkelas, Butik, Bioskop, Cafe, Restaurant, rasanya tak pernah sepi pengunjung. Fenomena yang berlangsung, menjadi peluang semua sektor bisnis berlomba.


Satu kata kunci agar bisa survive, yaitu bersaing agar mendapat tempat di hati konsumen. Persaingan yang sehat musti dibarengi dengan inovasi produk, agar konsumen betah dan selalu penasaran.
Rabu siang di Gerai Wendy's Senayan City, food blogger secara khusus diundang. Dalam rangka launching dua menu pilihan spesial, yang pasti berbeda dari lainnya. Kalau mulai penasaran, baca artikel ini sampai tuntas ya :)
Wendy's Senayan City (dokpri)
Siapa tak kenal  Wendy's
Saya yakin masyarakat sudah tidak asing, dengan brand ternama dari restaurant cepat saji ini.  Restaurant  yang didirikan Dave Thomas pada 1969 di Columbus Ohio,  sudah hadir di Indonesia sejak 1991. Sang Founder sangat  memprioritaskan kualitas, dengan menggaungkan slogan "Quality Is Our Recipe"
Wendy's menyajikan berbagai varian beef burger, dengan signature produknya Premium Single Beef Burger.
Apa itu "Premium Single Beef Burger"?
Yaitu, Burger dengan kaizer premium bun, premium Australian beef dan toping sayuran segar. Selain itu terdapat burger ayam favorit konsumen, yaitu "Grilled Chicken Burger" disajikan dengan 100% potongan dada ayam panggang ukuran besar dan juicy.
"Sesuai filosofi -Wendy's Never Cuts Corner- maka hasil terbaik dipersembahkan untuk kepuasan konsumen" jelas Ibu Inggrid Gani, Marketing Manager Wendy's Indonesia "Dave Thomas tidak mau mengambil jalan pintas untuk produknya, selalu berusaha untuk menghasilkan yang maksimal"
Pernyataan Ibu Inggrid bisa dibuktikan, dengan burger berbentuk kotak sebagai simbol bahwa konsumen berhak mendapat lebih dari yang dibayarkan. Khusus kentang bisa diperhatikan, kulitnya sengaja dibiarkan menempel. Sebagian besar bahan masih diimpor, semua semata-mata demi mempertahankan kualitas.
" Justru nutrisi kentang ada pada kulitnya " jelas Mbak Amy Sapta dari Wendy's
Kerja keras selama ini cukup terasa, terutama saat konsumen berpikir tentang restaurant cepat saji berkualitas. Maka  seketika  yang terucap adalah nama Wendy's, sekaligus menancap di benak konsumen.
-o0o-
Wendy's  memperkenalkan pilihan menu bagi anda, masih diolah dari daging sapi sebagai bahan utama. Daging Burger dijamin 100% daging sapi murni impor dari Australia, dipanggang pada suhu 350 derajad F  sehingga taste Juicy  terasa saat penyajian.  Demi konsumen pula, Wendy's Indonesia mempersembahkan dua variasi menu pilihan cocok untuk segala usia bertema " 100 % Australian Beef ".
Hot 'N Juicy Single Beef Burger (dokpri)
- Hot 'N Juicy Single Beef Burger
Wendy's menyajikan 90 gram beef patty, roti premium kaizer, bersama sayuran selada, tomat, bawang bombai, acar timun ditambah saus mayones. Single Beef Burger yang diolah istimewa, berpadu dengan kentang goreng dan minuman ( jenis minuman bisa dipilih). Konsumen bisa menikmati paket ini, cukup membayar Rp. 36.363,-
Beef Blackpepper Rice (dokpri)
 - Beef Blackpepper Rice
Selain menu pertama diatas, ada pilihan kedua dimodifikasi dengan makanan pokok masyarakat Indonesia. Menu ini adalah daging sapi 100% murni impor dari Australia dilumuri saus lada hitam, disajikan dengan nasi, salad dan minuman (jenis minuman bisa dipilih). Bagi anda yang sudah penasaran dan tergoda, cukup membayar Rp 31.818,-
Baked Potato (dokpri)
Selain dua menu package, Wendy's  masih memiliki sajian andalan. Yaitu Baked Potato, atau kentang panggang dengan lumuran keju atau toping lainnya. Ada juga Beef Chili Soup yamg dimasak 4 jm untuk pengolahannya, sehingga rendah lemak namun kaya serat fiber).
---- ----- -----
Suasana Wendy's Sency (dokpri)
O'ya kawan's ada kabar baru,  Wendy's Indonesia saat ini berada satu group dengan Trans Corp. Seperti kita ketahui bersama, Trans Corp perusahaan raksasa yang membawahi, perusahaan media, perbankan, pusat perbelanjaan, hotel dan lain sebagainya.
"Bagi pemegang kartu Bank Mega mendapat discount 25 % - 50%" jelas ibu Inggrid.
Khusus Indonesia Restaurant Wendy's sudah menyebar, Jakarta, Bandung, Surabaya, Solo, Malang, Semarang, Jogjakarta, Bali,  Medan, Makasar, Manado.
"Baru-baru ini Wendy's buka gerai di Balikpapan" jelas Bu Inggrid.
Mumpung dua Paket perkenalan masih fresh, jangan sampai anda tidak menikmati kelezatannya. Segera datang ke gerai Wendy's terdekat, pesan Hot 'N Juicy Single Beef Burger atau Beef Blackpepper Rice. Layanan pesan antar juga tersedia, anda cukup telepon di nomor 1500063 (salam)

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Iya Mbak.
      Matur suwun sudah berkunjung
      salam :)

      Hapus
  2. huwooo udah jadi ada postingannya, lengkap pula
    Jadi pengen makan lagi :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. next launching, semoga food blogger diundang lg ya Jeng :)
      matur suwun

      Hapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya