Rabu, 11 April 2018

Diskon Hingga Rp 2 Juta Persembahan Bank KEB Hana bagi Pelanggan TOUS les JOURS

Kolaborasi KEB Hana Bank dan TOUS les JOURS dengan program cash back 20% - dokpri
 
Siapa tidak tergoda, melihat Choco Twist semula di harga Rp.17.500,- didiskon menjadi Rp.14.000,-. Atau  Custard Brioche seharga Rp.9.500,- , berubah angka cukup dibayar Rp. 7.000,-.

Sementara masih ada nama roti, seperti TLJ Mocha Choco Bread, Walnut Cream Baguette, Choco Cornet, Peanut Butter Jelly, Cornet Plan, Creamcheese Walnut dan masih banyak nama roti premium dan minuman lain, bisa dinikmati dengan harga spesial.

Melihat gelaran aneka roti, saya teringat kebiasaan gadis mungil di rumah. Sore hari –sebelum maghrib-- nanggung mau makan besar, akhirnya nyemil sebagai cara mengusir rasa lapar.
Mumpung ada potongan harga lumayan besar, bisa membeli beberapa roti sebagai oleh-oleh untuk anak kesayangan.

Pun bagi anda penggemar roti premium, sangat bisa memanfaatkan kesempatan keren dan langka. Menikmati secangkir kopi kegemaran, bersanding dengan roti penggugah selera.

Program cashback hingga Rp 2 juta, berlaku bagi pemegang Kartu Debit KEB Hana dan atau Kartu Debit KEB Hana Priority Banking.
Sementara, beberapa nama roti premium disebutkan di awal tulisan ini, hanya tersedia di 55 gerai TOUS les JOURS (TLJ) Indonesia.

Kolaborasi strategis dari Bank KEB Hana dan TOUS les JOURS, ditandai dengan penandatanganan kerja sama oleh Lee Hwa Soo selaku Direktur Utama Bank KEB Hana dan Jeong Soo Won, selaku Direktur Utama TOUS les JOURS.

Moment istimewa ini, sekaligus menjadi awal dimulainya program diskon 20% bagi setiap nasabah Bank KEB Hana yang belanja di TOUS le JOURS.
Signing Ceremony (kiri) Lee Hwa Soo, Dirut KEB Hana Bank dan (kanan) Jeong Soo Won, Dirut TOUS les JOURS -dokpri

--0o0--

Perhatikan kebiasaan transaksi manusia modern, kini mulai mengalami pergeseran. Data Bank Indonesia tahun 2016 menunjukkan, 58% masyarakat melakukan transaksi secara non tunai.

Pertumbuhan implementasi transaksi non tunai di Indonesia – menuju cashless society--, diharapkan mampu mengejar penggunaan non tunai di negara tetangga – Singapura, Malaysia, Thailand—yang telah lebih 80%.

Belanja kebutuhan sehari-hari masyarakat di kota besar Indonesia, kini mengandalkan layar smartphone dengan pembayaran non tunai.
Pun untuk sekedar pesan Ojek, bayar lsitrik, bayar air, bayar iuran sekolah anak dan bayar keperluan lainnya tidak lagi memakai uang tunai.

Sebegitu praktisnya kebutuhan akan transaksi keuangan, sampai sampai orang sudah tidak panik kalau ketinggalan dompet di rumah.
Mereka lebih panik –dibela-belain balik jalan—kalau smartphone ketinggalan, seolah sebagai nyawa kedua yang tidak boleh lepas.

PT Bank KEB Hana selalu dan terus berupaya, memperkuat dan memperluas segmen nasabah ritel di Indonesia.
Sejalan dengan komitmen Bank KEB Hana, untuk memberikan layanan finasial yang mengutamakan kenyamanan nasabahnya.

Kerjasama dengan mitra ritel strategis seperti TOUS les JOURS merupakan upaya untuk meningkatkan akses perbankan dalam berbagai aktivitas ekonomi di Indonesia. Langkah yang diambil Perbankan dalam mengejar peluang di pasar ritel ini juga diharapkan akan semakin memperluas basis nasabah Bank KEB Hana di Indonesia” disampaikan Lee Hwa soo dalam press release.

Bank KEB Hana berusaha menjangkau segmen nasabah di industri makanan, dengan harapan meningkatkan kinerja dua belah pihak.

Program ini juga seiring dengan tren perkembangan masyarakat kelas menengah di Indonesia yang menginginkan kemudahan dalam melakukan transaksi,” imbuh Gempur Widiansyah selaku Consumer Product Management Division Head Bank KEB Hana.

Program cashback 20% berlaku maksimal Rp 200 ribu/ hari, atau total Rp. 2 juta/bulan per nasabah Bank KEB Hana.
Pelanggan cukup melakukan transaksi di TOUS les JOURS, dengan minimum pembelian makanan dan minuman sebesar Rp.50.000,-.
dokumentasi pribadi
Mekanisme cashback 20% sendiri, cashback dikreditkan pada hari kerja berikutnya (H + 1 Hari kerja) setelah melakukan transaksi di TOUS les JOURS.
Selanjutnya nasabah mendapat informasi pengkreditan cashback, melalui Direct SMS Blast di hari yang sama—setelah transaksi.

Program tidak berlaku kelipatan, serta tidak bisa digabungkan dengan program lainnya. Bank KEB Hana berhak menolak memberikan cashback transaksi, apabila terdapat indikasi kecurangan.

Jeong Soo Won menegaskan, bahwa program cashback 20% bersama Bank KEB Hana, dijamin tidak akan menurunkan kualitas produk TLJ.
Jadi konsumen tidak perlu kawatir, tetap bisa menikmati produk TLJ kualitas premium dengan harga yang semakin terjangkau.

Sebagai konsumen, saya sendiri merasakan semangat berbelanja kalau ada discount.  Termasuk program kolaborasi KEB Hana Bank bersama TOUS les JOURS, --saya yakin-- membuat belanja roti menjadi lebih seru.
Blogger's Coming - foto by Salman Faris

11 komentar:

  1. Jadi makin untung ya beli roti di TOUS les JOURS. Mau jadi nasabah Bank KEB Hana dulu ah...

    BalasHapus
  2. Kuy pak agung nongkrong di TLJ sambil ngemil dl tulisan. Pengen nyobain roti dan kopinya juga saya.

    BalasHapus
  3. Rasanya aku pengen makan semua. Hahhaha
    Kalau harga roti yang enak seperti ini dan juga casback yang sampai Rp 2 juta emang bikin aku tertarik banget nih mas. Langsung ah meluncur ke TLJ :)

    BalasHapus
  4. Asyik ya sekarang beli roti dan kue di TLJ bisa dapat cashback 20%, mau bangatlah ini apalagi saya juga punya kartu debit Bank KEB Hana :)

    BalasHapus
  5. Roti enak di kasih diskon lagi, ya ampunnn...nggak nahan deh

    BalasHapus
  6. Sebagai emak pecinta diskon, tawaran ini sangat menariik

    BalasHapus
  7. Kalau beli tiap hari pasti dapat cashback ya, wah untung banget ya bisa belanja roti di Tous Les Jours

    BalasHapus
  8. Cashbacknya banyak ya, sebanyak ragam rotinya gitu... Dan rasanya pun enak banget. Kemaren nyoba croissantnya juga gurih banget...

    BalasHapus
  9. Pengin kapan2 nongkrong lagi nih di TOUS les JOURS

    BalasHapus
  10. Sebagai roti premium yg menincar kelas menengah. Roti TLJ ini terbilang murah menurut saya. apalagi soal rasa yg dijamin enak. Zuper sekali tlj ini.

    BalasHapus
  11. Cashbacknya mayan mayan ya 20%

    BalasHapus

Daftar Blog Saya