20 Apr 2024

Flash Sale HAJ4TAN PODKESMAS di Bioskop Online

Bioskop Online, platform menonton film-film Indonesia pilihan, menghadirkan promo menarik. Yaitu harga diskon untuk menonton Film HAJ4TAN PODKESMAS, sebuah tontonan seru dan menghibur dari 4 podcaster; Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto.

Dapatkan bundling 3 bagian Film HAJ4TAN PODKESMAS hanya seharga Rp50.000 dari harga normal Rp130.000, dalam program Flash Sale HAJ4TAN PODKESMAS.

Bukan hanya bisa dinikmati di waktu ngabuburit, promo flash sale bundling HAJ4TAN PODKESMAS #NoMatHajatan, ini juga dapat diakses sepanjang hari selama waktu promo berjalan dan dapat ditonton hingga 4 jam setelah pembelian.

Dengan harga yang terjangkau, penonton bisa menikmati tiga bagian seru dari HAJ4TAN PODKESMAS dalam satu paket. 

HAJ4TAN PODKESMAS adalah sebuah film dari perayaan kecil dari empat sahabat: Omesh, Surya, Nggok, dan Darto untuk karya kolaborasi mereka, PODKESMAS yang berulang tahun ke-4.

Sebuah dokumentasi pertunjukkan perdana menggabungkan konsep live podcast, teaterikal, dan musik, yang digelar di Graha Bhakti Budaya, Jakarta, pada Oktober 2023 lalu melibatkan lebih dari 100 kru yang terlibat, termasuk melibatkan Edy Khemod sebagai Show Director.

Kini HAJ4TAN PODKESMAS hadir menjadi sebuah film tiga bagian yang menghibur. Masing-masing bagian memberikan nuansa yang unik dan menghibur.

Pertama, Live Podcast PODKESMAS akan membahas perjalanan panjang Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto selama empat tahun terakhir. Bagian kedua, Geng Teler, akan membawa kita ke suasana anak muda yang penuh semangat dan obrolan yang melantur, menggambarkan kehidupan remaja yang penuh warna.

Dan yang terakhir, Podkesmbak, di mana keempat podcaster ini akan tampil dalam alter ego mereka masing-masing, menciptakan cerita yang tak terduga dan menghibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA