16 Apr 2024

Program Nonton Film Pilihan Diskon hingga 50%

Bioskop online, pada Ramadan lalu merancang program spesial. Yaitu ragam tontonan dan aktivitas yang menghibur, sekaligus menginspirasi dan memperkuat nilai-nilai spiritual selama bulan Ramadan.

Bahwa Ramadan tidak hanya tentang menahan hawa nafsu, tetapi juga tentang perjalanan spiritual yang mendalam. Bioskop Online menyajikan tontonan, merangkum tema dari perjuangan melawan godaan hingga memeluk perjalanan spiritual dengan segenap hati.

Salah satu genre film yang dihadirkan adalah horor, yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan sudut pandang unik tentang perjuangan spiritual dalam menghadapi ketakutan dan kegelapan.

Program yang Bioskop Online hadirkan di sepanjang Ramadan 2024. 

Ngabuburit Sale:

Bioskop Online menawarkan diskon hingga 50% untuk film-film pilihan, dengan total hingga 25 judul yang mencakup berbagai genre. Dari film bergenre religi seperti "Mulih", "Berdamai Raqib Atid", hingga "Kabar dari Kubur".

Hingga film keluarga seperti "Just Mom", "Sokola Rimba", "Mursala", dan "Petualangan Sherina". Genre horor juga turut melengkapi pilihan dengan judul-judul menyeramkan seperti "The Promise", "Hantu Merah Casablanca", hingga "Boneka Setan".

Keseruan Ramadan di KuiSahur!

Kesempatan untuk menguji pengetahuan dalam KuiSahur! Setiap minggunya di hari Jumat, jam 03.00, kami akan mengadakan quiz yang menyenangkan di akun Instagram dan Twitter resmi Bioskop Online. Peserta berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik sambil mengisi waktu menunggu sahur.

 Film-Film Rekomendasi untuk Ramadan

Bioskop Online juga menawarkan sejumlah film-film rekomendasi yang patut untuk ditonton. Mulai dari "Podkesmas" film yang menghadirkan 4 podcaster; Ananda Omesh, Surya Insomnia, Angga Nggok, dan Imam Darto

"TRIS" yang dibintangi Reza Rahadian dan Christine Hakim, "Srinewlat" tayangan Srimulat dengan format lebih kekinian, hingga film-film pilihan dari Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF), Bioskop Online telah memilih dengan teliti film-film yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memuat pesan-pesan inspiratif dan bernilai dalam konteks spiritual Ramadan.

Ramadan 2024 dengan penuh semangat dan kegembiraan bersama Bioskop Online. Membuat momen berharga di bulan suci ini lebih bermakna dengan tontonan berkualitas dan aktivitas seru dari kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA