18 Apr 2024

Kilas Balik Progam Ramadan bareng Bioskop Rakyat

 

Masih di suasana syawal, kita tengok sejenak Bioskop Online dengan program unggulan Bioskop Rakyat di bulan Ramadan. Program yang digagas bersama Produksi Film Negara (PFN), guna memeriahkan bulan suci Ramadan.

Bioskop Rakyat, adalah program yang bertujuan mendistribusikan film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia secara luring. Berharap penonton mendapatkan pengalaman dan sensasi berbeda, menonton lewat layar Bioskop Rakyat, yang berada di The Hallway Space, Bandung.

Bioskop Rakyat Bersama ISBI Bandung dan Universitas Widyatama, mempersembahkan program Spotlight to Campus. Spotlight to Campus. Adalah program yang memberikan ruang bagi karya-karya dari kampus untuk dikompilasi dan dipresentasikan ke publik.

Dalam program ini, penonton disuguhi film-film unik yang mencerminkan karakteristik pengkaryaan dari masing-masing kampus.

Film-film yang akan diputar di program Spotlight to Campus ISBI Bandung (21, 24, dan 29 Maret 2024) antara lain; "Lo Tau Jakarta Berisik!", "Somebody Called This Home", "Perkara Dikoprok", "Berbincang dalam Diam", dan "Satu Malam Semua Usai".

Sementara di Spotlight to Campus Universitas Widyatama (22, 28, dan 29 Maret 2024), penonton dapat menikmati film-film seperti "Ngertakeun Bumi Lamba", "Bungkam", "Sudut Pandang", dan "The Other Side".

Keseluruhan film tersebut dapat disaksikan di Bioskop Rakyat yang berlokasi di The Hallway Space, Bandung (di dalam pasar Kosambi).

Tidak hanya itu, Bioskop Rakyat juga mempersembahkan Delicious Shorts, sebuah program yang menampilkan kompilasi film-film pendek Indonesia yang pernah berpartisipasi dalam festival Nasional maupun Internasional.

Edisi bulan Maret ini akan menampilkan 4 film pendek yang mencerminkan suasana Ramadan, serta film-film dengan tema demokrasi. Film-film seperti "Pasukan Semut" dari sutradara Haris Supiandi, "Ketupat dan Opor Lebaran" yang disutradarai Aldis Elwan, "Kabar dari Kubur" dari sutradara Rasyid Baihaqi, dan "Bersama Membangun Negeri" arahan sutradara Deo Mahameru akan memukau penonton dengan cerita-cerita segar dan ide-ide brilian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA