Jumat, 20 April 2018

Inilah Pemenang Rp.500 Juta Program Kuis XTRAVAGANZA & FANTAXIS


Pemanang undian Xtravaganza & Fantaxiz- dokpri


Kemeriahan suasana di Ballroom Shangrilla Hotel Jakarta mendadak terjeda sejenak, ada yang membuat sesak di dada dan cekat tenggorokan.
Ketika di monitor panggung utama, tampak wajah sendu lelaki berambut putih, suaranya parau menjawab pertanyaan pembawa acara.

Dia adalah Bapak Dedi, pemenang hadiah uang tunai sebesar Rp.500 juta dari program kuiz XTRAVAGANZA & FANTAXIS.

Selain itu ada Pak Fathurohman pemenang emas 500 gram, satu nama lagi yang beruntung adalah Pak Subur peraih uang tunai 75 juta.

Moment keharuan tidak berlangsung lama, Kabaret Show persembahan Golden Boys menggantikan haru biru dengan gelak tawa.

Boby Tince dan group lengkap dengan dandanan dan busana perempuan, beraksi membawakan sejumlah lagu dari penyanyi dalam negeri dan international.

Dari segi olah suara dan aksi panggung tak kalah piawai, jika dibandingkan kontestan ajang pencarian bakat yang sering kita lihat di televisi.

Mereka menamakan trio vokal “Tiga Dipa,” meski untuk singkatan nama personel group ini diplesetkan dengan kocak.

Misalnya untuk KD singkatan dari “Kuntilanak Dandan”, Titi dj menjadi "Titisan Dadjal" dan Uthe diplesetkan "Ulet tanah"  membuat pengunjung tergelak -- 😅😅.

Aksi Golden Boys- dokpri
Pun saat tiga Dipa mengerjai undangan dan awak media, tak ayal menerbitkan suasana ger-geran sambung menyambung tak berpenghabisan.
Satu teman blogger mendapat bonus kecupan, setelah diplonco dengan pelukan dan belaian di atas panggung utama.

Lagu “New York New York” “I Am Sory Good By,” serta beberapa judul lagu lainnya dibawakan dengan apik bak penyanyi aslinya.

-00o00-

Saya yakin bagi anda pelanggan setia XL Axiata, pasti tidak asing dengan program loyalitas “XTRAVAGANZA & FANTAXIS.”
Kini sudah masuk sesi ke-4, untuk periode program 90 hari, berlangsung sejak 3 November 2017 – 31 Januari 2018.

Kami melihat bahwa respon pelanggan terhadap program apresiasi ini sangat tinggi, karena itulah kami berupaya untuk meningkatkan hadiahnya. Untuk pengundian kali ini, kami memilih 6 pemenang Grand Prize dengan hadiah yang lebih besar dibandingkan dengan periode program sebelumnya. Ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan setia yang berkontribusi besar terhadap kemajuan perusahaan ini,” Jelas Bambang Parikesit, selaku Vice Presiden Region XL. Axiata dalam press release.

Apa itu program Xtravaganza dan Fantaxis ? adalah program loyalitas berupa kompetisi dan layanan berlangganan berbasis SMS berhadiah ratusan juta rupaih.

Pada Xtravaganza dan Fantaxis ke-4, tercatat 7 juta peserta sudah turut serta. Pengundian dilaksanakan setiap pekan, dihadapan petugas dari Kemensos, Dinas Sosial dan Kepolisian.
Agar fair, pengundian dilakukan dengan sistem komputer yang terhubung dengan database peserta XL Axiata.

Untuk Xtravaganza dan Fantaxis ke-4, telah dilakukan 13 kali pengundian, dengan total sebanyak 114 orang pemenang. Terdiri 90 pemenang mingguan babak gratis, dan 24 pemenang babak eksklusif.

pak Dedy (tengah) diwawancarai pembawa acara -dokpri
Seelanjutnya dilakukan pengungundian untuk 6 pemenang, masing-masing mendapatkan hadiah Grand Prize di akhir periode.

Hadiah bagi pemenang Xtravaganza dan Fantaxis periode empat, masing masing Rp. 1,5 Juta untuk hadiah mingguan babak gratis, serta uang tunai Rp.10 juta, untuk hadiah mingguan eksklusif.

Hadiah Grand Prize untuk babak gratis, berupa uang tunai Rp.75 Juta, Rp.20 Juta dan Rp.10 juta. Hadiah Grand Prize babak eksklusif, berupa uang tunai Rp.500 juta, emas 500 gram dan 250 gram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya