5 Jul 2023

Kisah Pedagang Asongan dan Wanita Lumpuh di “This Is Not A Love Story”

Bioskop Online mempersembahkan film terbaru, dengan gambaran autentik tentang kehidupan urban di ibukota yang tak terduga berjudul This Is Not a Love Story, yang ditayangkan mulai tanggal 4 Juli 2023 di Bioskop Online.

This Is Not a Love Story membawa penonton dalam perjalanan penuh emosi yang menggambarkan realitas hidup di tengah kemegahan gedung-gedung mewah Jakarta, di mana banyak orang yang kesulitan dan berjuang untuk bertahan hidup.

Mereka bermimpi meraih kesuksesan meski melanjutkan hidup pun terasa sulit. Film ini menghadirkan cerita yang menggugah dan penuh kehidupan yang akan membuat penonton mempertanyakan pandangan terhadap cinta, kesetiaan, dan arti kebahagiaan. 

-------------

Adalah Jaya (Edward Akbar), seorang pedagang asongan yang menyelamatkan Marlina (Irina Chiu), seorang gadis lumpuh dan bisu, dari kehidupan yang penuh penderitaan. Dalam perjalanan bersama, hari demi hari, terjalinlah ikatan yang kuat di antara mereka.  Namun, kehidupan mereka menjadi rumit ketika keluarga Marlina menawarkan hadiah besar untuk siapa pun yang bisa menemukannya.

Film ini disutradarai oleh Sidi Saleh, sineas berbakat yang piawai sebagai sinematografer. Sukses dengan film-film pendek seperti Kara, Anak Sebatang Pohon yang meraih penghargaan sebagai Film Pendek Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2005.

Selain itu, karyanya yang lain, Maryam, berhasil memenangkan Penghargaan Orizzonti untuk Film Pendek Terbaik di Festival Film Internasional Venesia, sebagai sineas Indonesia pertama yang meraih penghargaan dari salah satu festival film bergengsi dan tertua di Eropa.

Sidi mengemas film This is Not a Love Story menjadi sesuatu yang terasa real dan mewakili para kaum pejuang Ibu Kota yang kadang terlupakan.

This Is Not a Love Story mampu menjelajahi konflik internal dan eksternal para tokoh, serta memberikan gambaran nyata tentang kehidupan yang sulit, tetapi tetap diwarnai harapan ditengah kesulitan. Kami berharap semua yang menyaksikan film ini di Bioskop Online bisa merasakan pengalaman tersebut,” ungkap Bonifacius Soemarmo, VP Growth & Marketing Digital Business Visinema.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA