26 Jul 2023

Christine Hakim Tampil Memukau di Just Mom


Bioskop Online mengumumkan film pilihan terbarunya, adalah Just Mom yang akan tayang mulai 2 Agustus 2023. Just Mom disutradarai Jeihan Angga dan diproduseri oleh Hanung Bramantyo. Menampilkan akting berkualitas dari bintang utamanya, Christine Hakim.

Just Mom membawa pesan-pesan mendalam tentang dilema dan konflik yang sering dihadapi anak dewasa, kisah keluarga yang hangat, serta pentingnya menghargai orang tua yang semakin beranjak tua.

Melalui kisah Siti, kita seperti diingatkan bahwa terkadang kita terlalu sibuk untuk tumbuh dewasa dan lupa bahwa orang tua kita juga beranjak tua. Film ini menceritakan kisah Ibu Siti yang kesepian karena anak-anaknya sudah sibuk dengan urusannya masing-masing.

Namun, secara naluriah, seorang ibu tetap ingin melimpahkan kasih sayangnya kepada anak. Inilah yang membuat Ibu Siti memilih untuk memberikan kasih sayangnya yang tulus untuk merawat ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) dengan sepenuh hati. 

Christine Hakim, yang memerankan tokoh Siti, berhasil menampilkan akting terbaiknya sebagai seorang ibu yang memiliki kepribadian yang begitu keibuan dan penuh kasih. Kehadirannya di layar akan membuat penonton terbawa dalam perjalanan emosional yang mengharukan dan autentik.

Setiap dari kita memiliki ibu, meski pasti ceritanya bermacam-macam, tapi lewat ibu Siti kita bisa belajar kalau ternyata kasih ibu sepanjang masa dan tanpa batas memang ada. Dan saya yakin film ini bisa dinikmati oleh Keluarga Indonesia,” ungkap Christine Hakim

Film ini juga menampilkan jajaran aktor dan aktris ternama lainnya seperti Ayushita, Niken Anjani, Ge Pamungkas, Dea Panendra, Toran Waibro, dan Pritt Timothy. Bersama-sama, mereka menghidupkan kisah keluarga yang penuh dengan konflik, kehangatan, dan momen-momen mengharukan yang akan meninggalkan kesan mendalam di hati penonton.

Bersama para penulis kami mengumpulkan banyak cerita yang berhubungan dengan Ibu, apa yang kami tuliskan dalam skenario adalah kumpulan dari cerita-cerita yang sangat personal bagi kami dan juga penonton lainnya,” ungkap Jeihan Angga.  

Film Just Mom ini akan membuat kita semua menghargai keberadaan sosok ibu, bahkan bisa membuat kita langsung rindu dengan kehadiran ibu di hidup kita,” ungkap Hanung Bramantyo.

Rangkaian peristiwa dalam film ini menceritakan tentang keputusan Siti untuk merawat Murni, seorang ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) gelandangan yang tengah hamil tua, untuk mengisi masa sepinya.

Meskipun keputusannya ini ditentang oleh anak-anaknya, Siti tetap teguh dan penuh kasih dalam merawat Murni, meski kondisi fisiknya sendiri sedang melemah akibat penyakit kanker yang dideritanya. Kisah ini mengajarkan tentang cinta tanpa pamrih dan dedikasi seorang ibu, dengan kasih sayang yang tak terbatas. 

"Melihat animo yang tinggi dari film Just Mom membuat kami yakin untuk menayangkan film ini. Dengan kualitas yang bagus, dan sudah pernah masuk di beberapa festival. Kami berharap bahwa melalui film Just Mom ini, penonton dapat merasakan kehangatan keluarga, memahami dilema anak dewasa yang relatable, dan lebih menghargai perjuangan serta kasih sayang dari orang tua," ujar Ajeng Parameswari selaku President Of Bioskop Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA