27 Mei 2020

Hal Terindah dan Berkesan

dokpri

Hal terindah
Kurasakan di Masjidil Haram ataupun Nabawi 
Adalah melihat orang berlomba berbuat kebaikan.

Ketika deretan jamaah sholat jumat tersusun 

Dua jam sebelum adzan berkumandang
Ketika orang sibuk tadarus qur'an 

Atau focus bacaan surat yang dikuasai
Sementara putaran towaf tiada henti

25 Mei 2020

Sinar Mas Land Serahkan Bingkisan Lebaran Bersama RanoKarno Bagi Warga Terdampak Covid-19


dok Sinar Mas Land
Hari raya Idul Fitri 1441 H telah tiba, hari penuh suka cita bagi kaum muslim, setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.
Di hari kemenangan, Sinar Mas Land turun tangan. membantu warga terdampak Covid-19.  dengan membagikan bingkisan berupa, beras, minyak goreng, mi instan, sarden, sirup, minuman kemasan dan makanan ringan. 

22 Mei 2020

Iuran BPJS Naik Saat Pandemi, Mari Kita Duduk Bersama !


BPJS Kesehatan

Belakangan riuh di medsos, menyoal kenaikan iuran BPJS di saat pandemi. Kenaikan terjadi pada kelas 1 dan 2. Kelas 1 naik dari Rp. 80 ribu menjadi Rp 150 ribu, sementara kelas 2 dari Rp.51 ribu naik menjadi Rp.Rp 100 ribu.
Sedangkan kelas 3 dari Rp. 25 ribu naik menjadi Rp.41ribu, tetapi saat ini disubsidi Rp. 16 ribu (sehingga nominal dibayar tetap Rp 25 ribu). Baru pada tahun 2021, kenaikan pembayaran kelas 3 diberlakukan.

21 Mei 2020

Program "Move In Quickly" Sinar Mas Land Raih Rp. 369 Miliar Dalam Waktu Nyaris Dua Bulan


dok Sinar Mas Land

Masa pandemi saat ini, sebenarnya merupakan saat terbaik membeli hunian. Pasalnya banyak pengembang properti, meluncurkan berbagai strategi pemasaran untuk mempertahankan penjualan.
Misalnya, program potongan harga jual, gratis BPHTB, bahkan keringanan pembayaran. Berarti kesempatan konsumen, membeli rumah dengan harga kompetitif.

Bingkisan Lebaran Dari FIFGROUP Untuk Warga Sekitar Kantor


Human Capital, GS, and Corporate Communication Director FIFGROUP, Esther Sri Harjati (kiri) bersama perwakilan Office Boy, Receptionis, Security, Ketua RW 01 dan Chief Of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility Yulian Warman (kanan)

PT Federal International Finance (FIFGROUP), bagian Astra Financial dan salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, menyadari penyebaran Covid-19, berdampak di seluruh aspek kehidupan manusia. 
Masyarakat Indonesia, tak lepas dari dampak langsung maupun tidak langsung. Hal ini, mendorong perseroan berbuat sesuatu membantu masyarakat.

14 Mei 2020

Bantuan 3.240 Liter Minyak Goreng dari Sinar MasLand Bagi Warga Terdampak Covid-19


dok Sinar Mas Land
Tak bisa dipungkiri, kini kehidupan ekonomi dan kesehatan masyarakat terkena dampak akibat pandemi Covid-19. Di mana-mana banyak terjadi PHK atau dirumahkan, sehingga banyak orang kehilangan pendapatan.

13 Mei 2020

Ciptakan Dinding Bebas Kuman dan Tanpa Bau dengan "Lenkote No Odor Medicare" !


Acara kumpul keluarga - dokpri

Selamat menjalankan ibadah puasa kawan. Salam sehat selalu dan terus semangat. Tanpa terasa, puasa memasuki sepuluh hari terakhir.
Selain membenahi diri secara batin, agar lahir menjadi pribadi lebih baik selepas puasa. Apa persiapan kalian, menjelang datangnya hari kemenangan ?

12 Mei 2020

Aksi Komunitas Mobil NXI di Tengah Pandemi


Pengurus Pusat NXI dan member Chapter Tangray Bray serta pengurus dan Kepala Rumah Lawan Covid-19 bersama dokter dan tenaga medis - dok NXI

Manusia, sebagai makhluk sosial. Selalu dibarengi, dengan bertumbuhnya jiwa sosial. Hal ini terbukti, dengan maraknya uluran tangan di saat merebak pandemi.
Wabah Covid-19, telah mengubah semua kebiasaan di keseharian kita. Bahwa semua yang dulunya leluasa, kini menjadi serba terbatas.

Dan siapa sangka, kebaikan ibarat jamur tumbuh di musim hujan. Kini aksi nyata bermunculan di mana-mana. Satu diantaranya, adalah kegiatan diadakan Komunitas Nissan X-trail Indonesia (NXI).
Chapter NXI Tangray Bray (Tangerang Raya Banten Raya), pada Minggu, 10/5’20, mengadakan aksi sosial bertajuk “Bersama Kita Kuat, Ramadan Berbagi”. Acara ini dihadiri, Ketua Umum NXI dan Sekjend selaku pengurus Pusat NXI.

9 Mei 2020

Cara Baru Belanja Online Saat Stay at Home dengan mapemall.com


Mapemall
Assalamualaikum wr wb. Apa kabar kawans, semoga sehat selalu.
Kita tuh beruntung, hidup di era serba digital saat ini. Bahwa semua kegiatan, sangat bisa dilakukan secara virtual. Termasuk belanja secara online.
Saya merekomendasikan belanja online melalui Mapemall  khususnya bagi kalian penggemar belanja online barang original dan authentic brand
 
Saatnya semua yang serba online, bisa menjadi strategi memenuhi kebutuhan. Apalagi sekarang, kita sedang menjalankan stay at home (tinggal di rumah) dan work from home (bekerja dari rumah). Semua yang serba online, terbukti sangat efektif untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah.

8 Mei 2020

Kerjasama Sinar Mas Land & Homecare24, Hadirkan Rapid Test Drive-Thru Gratis di BSD Xtreme Park


Sinar Mas Land

Presiden Joko Widodo meminta pemerintah dan berbagai pihak, melakukan rapid test, terutama di daerah yang memiliki kasus positif Covid-19. Hal ini sebagai upaya pencegahan, agar jumlah kasus positif Covid-19 bisa ditekan. 
Sinar Mas Land bekerjasama dengan Homecare24, mengadakan program Gerakan Kemanusiaan Indonesia Melawan Covid-19. Dengan menyediakan rapid test gratis kepada seluruhmasyarakat. 

7 Mei 2020

Bluebird Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD)


press release

Blue Bird, penyedia jasa transportasi, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju APD, masker medis, sarung tangan dan kacamata goggle.
Sebanyak (kurang lebih) 20.000 APD, diserahkan ke dinas perhubungan, rumah sakit dan instansi terkait di berbagai kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Batam, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Padang, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya hingga Yogyakarta.

5 Mei 2020

Persembahan Yayasan Muslim Sinar Mas Land untuk Pemakmur Masjid di BSD City dan Sekitarnya

dok Sinar Mas Land

H. Bunyamin, menyerahkan bantuan berupa Al-Qur’an serta paket masker, vitamin C dan E serta bahan pangan kepada Hidayat – Mushola Darussalam.  BSD City. Penyerahan secara simbolis, disampaikan kepada pengurus musholla pada Selasa, 28 April 2020.