30 Mar 2020

Hikmah di Balik Setiap Peristiwa

dokpri

Sabtu pagi yang dingin, serangkaian kegiatan musti tertunaikan. Karena di hari kerja, mustahil bisa menyelesaikan urusan.  Karena selain aku sibuk urusan kantor, tentunya ada skala prioritas. 
Mumpung hari libur, kumanfaatkan waktu untuk ke bengkel motor. Berlanjut ke pusat pengaduan provider, sempat mampir ke toko buku.

28 Mar 2020

Kami Bertawaf


dokpri

Kami bertawaf ya Alloh.
Di titik pusat bumi ini.
Ganti berganti tiada henti.

24 jam kami bertawaf
mengitari baitullah
Kain ihram kami kenakan
lambang tujuan perjalanan hijrah hati 

26 Mar 2020

Tayang Tunda Film "Generasi 90-an Melankolia"


Visinema


Visinema Pictures menyampaikan, bahwa film “Generasi 90-an Melankolia” mengalami penundaan penayangan. Film yang sedianya dirilis pada 9 April 2020,  diundur hingga waktu yang belum ditentukan. 
Produser dan CEO Visinema Pictures, Angga Sasongko menjelaskan, keputusan yang diambil oleh perusahaanya tersebut cukup berat. Tetapi setelah
berdiskusi dengan berbagai pihak termasuk eksibitor, maka disepakati untuk menunda penayangan hingga suasana kembali stabil dan kondusif.

25 Mar 2020

Sterilisasi melalui Bilik Disinfektan Demi Keamanan Karyawan dan Pelanggan



Blue Bird, menerapkan proses penyemprotan sterilisasi terhadap pengemudi dan karyawan melalui bilik disinfektan. Bilik ini disediakan di seluruh pool, sebagai langkah preventif yang dilakukan perusahaan.
Upaya ini penting, guna memastikan keamanan baik karyawan, pengemudi maupun pengguna layanan atau pelanggan.

22 Mar 2020

Film BUCIN Ditunda Penayangannya

dok-Rapi Film


Rapi Films, rumah produksi yang memproduksi Film Bucin secara resmi mengumumkan penundaan tayang film Bucin. Keputusan berat ini diambil berdasarkan keputusan Pemprov DKI Jakarta yang menetapkan, bahwa tempat hiburan termasuk bioskop ditutup selama dua pekan mulai 23 Maret hingga hingga 5 April 2020.

20 Mar 2020

Babak Telah Dimulai ( Satu Tahun Anakku)


dokpri


Hari terasa cepat ya Nak……
Engkau semakin pinter
Ayah dan Ibu tak usai gemess  🙂
Jadi anak yang sehat, sholeh, kuat, cerdas

19 Mar 2020

Melawan Covid-19, "Mulai Dari Kita" Membagikan Hand Sanitizer Gratis

dok- Mulai Dari Kita

Covid-19, mewabah pertama kali di Wuhan, China. Persebarannya sangat cepat, kini menjadi sorotan dunia dan menimbulkan ketakutan seluruh umat manusia. 
Pasalnya, Covid-19 menyebar ke berbagai daratan hampir di seluruh negara dan menginfeksi banyak sekali orang.

18 Mar 2020

Peluncuran OST Film “Generasi 90-an: Melankolia”

Visinema


Generasi 90-an, pasti tidak asing dengan lagu Sephia dong. Nah, Visinema Pictures bekerja sama dengan Sony Music merilis video klip “Sephia” dari original Motion Pictures film “Generasi 90-an Melankolia”. 
Lagu yang dipopulerkan oleh band legendaris Sheila on 7, kini tampil beda, dibawakan ulang oleh Gamaliel Tapiheru dan Jevin Julian.

17 Mar 2020

Prudential Indonesia Lahirkan Pengusaha Muda Papua Profesional dan Tangguh

Penerima Apresiasi Program Pendidikan Kewirausahaan Kaum Muda, dari Prudential Indonesia- dok Prudential


Siapapun pasti turut bangga, kalau melihat anak-anak muda berprestasi. Mereka dengan darah muda segar, tak henti berbuat yang terbaik dan terus menginspirasi orang di sekelilingnya.
Termasuk 33 anak-anak muda Papua, yang baru saja lulus dalam program Pendidikan Kewirausahaan Kaum Muda (Youth Entrepreneurship Education).

16 Mar 2020

Hari di Awal Oktober

dokpri- 2007


Hari itu tiga bulan terakhir sebekum tahun berganti,  dengan pemikiran dan pertimbangan matang. Mengayun dua kaki, ke ruangan pimpinan. Dengan bulat tekad menyampaikan keinginan, mengundurkan diri pada awal tahun depan. 
Pemikiran ini, bukan satu dua hari munculnya. Tetapi melalui proses jauh di belakang hari, hingga kutabung kuberanikan menyampaikan.

15 Mar 2020

Yuk, Mencari Tahu Tentang Penyakit Ginjal Kronis !

Pic by Sam Azhar

Hallo sobat sehat,  sudah tau belum, kalau Hari Ginjal Sedunia diperingati setiap hari Kamis Minggu Kedua Bulan Maret. Dan tahun ini, bertepatan dengan tanggal 12 Maret 2020.
Blogger turut memperingatinya, di kantor Kementrian Kesehatan, seklian dengan diadakan Talkshow “Hari Ginjal Sedunia- Kidney Health for Everyone Everywhere”.

14 Mar 2020

Mini Banana ; Mini Bentuknya Maxi Nutrisinya

dokpri

Saya yakin, Fruitaholic sudah kenal Sunpride. Brand buah ternama, dengan jaminan mutu dan kualitas terpercaya. Sebahian besar konsumen, mengidentikan brand ini dengan Pisang Cavendish.

Padahal, brand dari PT Sewu Segar Nusantara (SSN) ini, punya varian buah lainnya. Seperti Nanas Honi, Guava Crystal, Baby Orange, Alpulat Mentega, Rock Melon, Golden Melon, Pepaya California, dan masih banyak varian buah lainnya.

12 Mar 2020

Senja di Mekkah

dokpri


Mekkah, kurasakan cuaca panas
Tiga atau empat kali dibanding Jakarta
Kulit serasa tersengat dan terbakar

11 Mar 2020

Menghadapi Kehilangan Orang Terdekat dalam Film "Generasi 90an Melankolia"

dok Visinema
Visinema Pictures luncurkan official poster dan trailer film terbaru "Generasi 90-an: Melankolia". Sementara untuk teaser poster dan video, telah dirilis pada awal Maret. 
Film ini mengangkat kisah tentang kehilangan akan sosok tak tergantikan, dan dijadwalkan tayang serentak pada 9 April 2020 di bioskop seluruh Indonesia.

10 Mar 2020

Buku Harianku Siap Tayang di Bioskop 12 Maret 2020

dok Bro's Studio

Bro's Studio besama Bluesheep Entertainment, mempersembahkan film yang berhiaskan lagu-lagu anak dan cocok menjadi tontonan untuk keluarga. 
Film BUKU HARIANKU, siap tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 12 Maret 2020.

Di kursi sutradara adalah Angling Sagaran, dan naskah ditulis Alim Sudio. Menjadi film keluarga dengan menawarkan paket lengkap. 
Yaitu konflik mertua dengan menantu, konflik kakek dengan cucu, ibu dengan anak, suami dengan istrinya, juga konflik sesama anak. 

9 Mar 2020

Di Bandara King Abdul Azis Jeddah

dokpri

Bandara King Abdul Azis
Menjadi ruang untuk kupersiapkan diri
Berpisah (sejenak) dengan perjalanan keseharian

Serangkaian pengalaman baru
Menambah deretan panjang atas memori yang luar biasa
Aku memperoleh banyak hal dari rangkaian perjalanan

8 Mar 2020

Menara Sinema Siap Produksi Film “Hijaiyah Cinta”

suasana potong tumpeng-dokpri

Pecinta film Indonesia, dalam hitungan bulan akan tayang film “Hijaiyah Cinta : Cinta itu Ke Pelaminan Bukan Cinta Sesat ataupun Cinta Sesaat”.  Hijaiyah Cinta adalah web series, kemudian diangkat ke layar lebar.
Jurnalis dan Blogger turut menjadi saksi, acara syukuran dan potong tumpeng di bilangan Jakarta Selatan, sebagai penanda segera dimulainya proses produksi.

6 Mar 2020

Kamis Sore di Masjid Nabawi

Dokpri

Wajah wajah ceria hilir mudik, beragam warna kulit berbaur menjadi satu
Wajah orang asia terutama indonesia sangatlah mudah dijumpai di sana sini.
membuatku terbayang suasana ngabuburit di tanah air

5 Mar 2020

Kisah di Atturk Istambul Airport Turkiye

Istambul 2010-dokpri

Attaturk Airport, Istambul TurkiyeAku menikmati peran sebagai orang yang diandalkan. Dalam sebuah rombongan perjalanan, kerena travel leader sedang ada perlu. 
Sebelum kami tiba dibandara ada anggota rombongan yang benar-benar menguji kesabaran.  Jadwal telah disepakati dilanggar, membuat seluruh rombongan harap harap cemas.  Last minute, dua anggota baru turun dari lantai 16 dengan wajah tanpa dosa.

4 Mar 2020

Bareng Hops.ID Ngobrol Seputar Corona

soft launching Hops.ID- dokpri

Saya beruntung, berkesempatan hadir di acara Hops Live “Belajar dari Corona, Si Penyakit Mematikan”. Acara yang diadakan di penghujung Februari ini, memberi pencerahan baru yang awam dan bingung menyikapi Corona.

3 Mar 2020

Catatan Perjalanan di Kuala Lumpur


dokpri


Langkahku telah sejauh ini
Aku adalah mutlak milikMU
Maka kuhunjam atas apa yg hendak kukerjakan 
Bermuara untuk persembahan demi persembahan padaMU

2 Mar 2020

Satu Indonesia Awards 2020 Kembali Datang !


dok- Satu Indonesia Awards

Tanpa terasa, Satu (Semangat Astra Terpadu) Indonesia Awards sudah masuk tahun ke sebelas. Astra  telah berkolaborasi dengan Tempo, Antara, Kumparan, Young On Top dan IDN Times. Dan Satu Indonesia Awards tahun ini, siap dgelar kembali.


1 Mar 2020

Persembahan Citarasa dan Kualitas dari Fleudelys Catering

dokpri

Pernah nggak, kalian menikmati daging super empuk dan rasanya yummmy. Malam itu, saya menemui menu istimewa ini di Jelajah Rasa Fleudelys.

Ya, namanya Tenderloin beef wellington, with glased vegetable and potato gratin. Menu yang saya pilih, untuk bersantap malam. 
Saya sengaja memilih porsi kecil, karena pengin menikmati nasi liwet Kepabron.