30 Jun 2018

Film Indie 'Nyanyian Anak' Hadir di Layar Lebar


sindonews.com


Satu terobosan dipersembahkan Mini_Onstream, yaitu memproduksi film pendek Nyanyian Anak dan diputar di layar lebar. Team Mini_Onstream sendiri, adalah para pemenang LA Indie Movie. Sebelum Film Nyanyian Anak, team keren ini pernah membuat film pendek ‘Seeking Soulmate’ berdurasi tigapuluh menit.

29 Jun 2018

Punya Ide Cerita Anti Korupsi, Kirimkan ke ACFFest 2018 dan Raih Hadiahnya


ki - ka ; Sujanarko (direktur Pendidikan dan Pelayanan Masyarakat - KPK), Saut SItumorang (Pimpinan KPK), Jujur Prananto (penulis skenario) dan Kamila Andini (sutradara film) - dokpri


Sudah familiar dengan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) dong, lembaga negara yang kerap melakukan OTT (Operasi Tangkap Tangan) kepada para koruptor. Sebagai anggota masyarakat, saya turut bangga, mendengar berita KPK berhasil OTT koruptor.
Sudah semestinya, seluruh lapisan masyarakat mendukung kinerja KPK. Kita sangat bisa berpartisipasi, melalui hal- hal kecil dalam keseharian. Seperti mematuhi peraturan lalu lintas, tidak menyerobot antrean dan lain sebagainya.

Khusus bagi anda yang biasa bikin film, KPK menggelar ‘Anti-Corruption Film Festival (ACFFEST) 2018’. Program ini mengajak masyarakat, melakukan gerakan anti korupsi melalui film sebagai penyampai pesan. Seperti kita ketahui, film sebagai sarana cukup efektif, untuk menyampaikan pesan kepada khalayak umum.

27 Jun 2018

Layanan Digital Bagi Peserta JKN- KIS dengan Rujukan Zaman Now


sumber ; okezone.com/ Dede Kurniawan


Saya masih ingat kisah dua tahun silam, beberapa hari setelah ibu pulang opname dari Rumah Sakit. Masih ada jadwal kontrol dijalani, untuk beberapa bulan ke depan pasca kesembuhan. Untuk urusan kontrol, perempuan sepuh ini diantar anak mantu (istri dari anak sulungnya). Berangkat sekitar jam delapan, kembali ke rumah lebih kurang jam satu atau dua siang. Kontrol yang dilakukan sangat umum, seperti periksa tensi darah, kadar gula darah dan sebagainya, sekalian menebus obat.

Periksanya sih tidak sampai satu jam, yang  lama antrenya,” kisah ibu dari ujung telepon.

25 Jun 2018

Aksi 'Wheel of Death' dan Permainan Blocks Playground di Pondok Indah Mall


Aksi Wheel of Death di Pondok Indah Mall - dokpri


Liburan sekolah tahun ini terbilang panjang, dari sebelum lebaran sampai pertengahan bulan Juli. Betapa banyak waktu luang anak-anak, sangat bisa dimanfaatkan untuk melakukan kegiatan postif. Kalau sekedar jalan-jalan ke mall, anak-anak sudah sering dan bisa jadi bosan. Mengingat di Jakarta begitu banyak mall, dalam radius satu atau dua kilometer terdapat beberapa mall. Arena permainan anak, mall satu dengan lainnya nyaris seragam. Tak heran, kalau beberapa mall tumbang karena sepi pengunjung.

Inovasi dan Kreatifitas, menjadi kunci bagi industri apapun agar survive dan diminati masyarakat. Termasuk mall/pusat perbelanjaan, dituntut mempersembahkan hal yang baru. Sehingga konsumen tertarik berkunjung, berdampak pada kenaikan transaksi tenant.

23 Jun 2018

Keseruan Acara 'Holiday Fiesta KALCare' BXC Bintaro

Holiday  Fiesta KALCare di BXChange Bintaro -dokpri 

Suasana liburan (sangat) panjang, masih dinikmati anak-anak kita yang duduk di bangku Sekolah Dasar. Bagaimana tidak sangat panjang, selesai libur hari raya dilanjutkan libur jelang tahun ajaran baru. Orang tua punya tugas tambahan, memikirkan kegiatan agar anak tidak bosan di rumah.

Beruntung ada acara Holiday Fiesta KALCare, diadakan di store KALCare Bintaro Jaya Xchange Mall, Bintaro - Tangerang Selatan. Tanpa pikir panjang, saya ajak anak datang ke acara seru ini. Gadis mungilpun menyambut antusias, setelah tahu ada kegiatan Cupcake Decoration.
Pokoknya, Adik mau hias kue yang paling keren,” ujarnya bersemangat.

17 Jun 2018

Raih Penghasilan Tambahan Melalui "BukaLapak Affiliate Program"


bukalapak.com

Masih dalam suasana Idul Fitri, saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin. Membahas hari raya, selalu identik dengan banyak hal, satu diantaranya THR. Bagi yang sudah berpenghasilan, biasanya ada perjanjian tidak tertulis, bagi bagi THR kepada keponakan dan saudara di kampung halaman.

Nah, bagi anda yang pengin ngumpulin THR – untuk lebaran tahun depan. Sangat bisa mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa menganggu pekerjaan utama. Cukup mengandalkan gadget dan waktu luang, hanya butuh ketekunan dan keuletan pastinya.

9 Jun 2018

Buttonijo Rillis Thriller dan Poster Resmi Film “22 Menit”

Crew and Cast 22 Menit -dokpri

Melihat antusiast sineas Indonesia, rasanya patut diacungi jempol. Dalam hitungan minggu, banyak judul film bermunculan dan diputar di Bioskop terkemuka. Hal ini pasti sebanding, dengan antusiast penikmat film Indonesia. Sebagai gambaran, betapa kondusif iklim perfilman di Indonesia.

Satu film baru kini sudah mengantre di bioskop, adalah hasil karya dari rumah produksi film Buttonijo. Official trailler film “22 Menit,” diluncurkan di hadapan media dan blogger pada kamis 7 Juni 2018. Film 22 Menit adalah film besutan dua sutradara muda, Eugene Panji dan Myrna Paramita Pohan, direncanakan serentak tayang pada tanggal 19 Juli 2019, di bioskop seluruh Indonesia.

7 Jun 2018

Progam Pengawasan Semesta BPOM RI, Mengajak Konsumen untuk CekKLIK Sebelum Membeli Barang

Ingat CekKLIK -dokpri

Siapa tidak kesal, mendapati barang tidak layak konsumsi dalam parcel yang diterima. Saya sendiri pernah punya pengalaman kurang mengenakan, menemukan barang kedaluwarsa, serta produk dengan kemasan penyok dalam satu bingkisan parcel.

Bagi Anda yang biasa menyiapkan parcel lebaran, untuk dikirim ke kerabat dan teman dekat. Pastikan membeli di tempat terpercaya, untuk mendapatkan barang sesuai standart konsumsi. Malu dong, memberi parcel ke orang, tapi isinya barang tidak layak konsumsi. Selain tidak pantas, dampak terhadap kesehatan akan terjadi dalam jangka panjang.
Kalau mau lebih aman, saya punya trik yaitu membeli bahan parcel secara satuan. Kemudian ditata sendiri, atau kalau tidak mau ribet cukup dimasukkan tas plastik.

5 Jun 2018

Ini Dia, Jaminan Bagi Peserta JKN-KIS Saat Mudik Lebaran


Press Confrence "Mudik Nyaman Bersama BPJS Kesehatan" -dokpri


Mudik sudah di depan mata, hari raya lebaran mulai terasa suasananya. Coba lihat, pusat-pusat perbelanjaan mulai ramai diserbu pembeli, akibatnya shaf masjid mulai sepi ditinggal jamaahnya – tapi biarlah, ibadah menjadi urusan pribadi masing-masing.
Sebagai pemudik saya membayangkan, bagaimana padatnya lalu lintas darat, dari ibukota menuju daerah Jawa Tengah dan jawa Timur. Tahun sebelumnya kemacetan terjadi di beberapa titik, mengakibatkan perjalanan tersendat dan waktu tempuh semakin panjang.
Semoga tahun ini kepadatan lalu lintas jauh berkurang, mengingat infrastruktur – berupa jalan tol -- sudah dipersiapkan olehh Pemerintah sedemikian rupa.

2 Jun 2018

Anchor Full Cream Milk Powder Pesembahan Fonterra Brands Indonesia di Hari Susu Sedunia

Anchor Full Cream Milk Powder -dokpri


Ada satu hari di bulan Ramadan tahun ini, bertepatan hari spesial yaitu Hari Susu Sedunia.  Dalam rangka menyambut Hari Susu Sedunia pada 1 Juni, Fonterra Brands Indonesia (FBI) meluncurkan produk terbarunya Anchor Full Cream Milk Powder. Peluncuran ini melengkapi portfolio, setelah Anchor memiliki butter dan keju Anchor favorit keluarga Indonesia.

Sore (Rabu 30,mei’18) seusai sholat Ashar, di pelataran masjid Cut Muthiah Menteng Jakarta Pusat, tampak terparkir food truck dengan spanduk berlogo Achor dan LSM Aksi Cepat Tanggap (ACT). Sementara di dalam food truck, sedang ada kesibukan chef memasak menu berbuka puasa.
Anchor berkolaborasi dengan ACT, membagikan total 3000 gelas Achor Full Cream Milk Powder berserta makanan berbuka. Pembagian paket berbuka dilakukan selama tiga hari (1000/hari), puncaknya dihari ketiga bertepatan Hari Susu Sedunia.