28 Apr 2024

Serunya Bergabung di Komunitas Teng-Go

Saya yakin, teman-teman tidak asing dengan nama Gojek. Layanan jasa berbasis online, yang sangat akrab di keseharian kita. Nyaris semua keperluan rutin, tercover dengan Gojek. So, teman-teman terutama di kota besar, sangat mungkin sebagai pengguna Gojek.

Saya pribadi, cukup familiar dengan go ride. Yang sangat praktis dan mudah, mengantarkan saya ke lokasi tujuan. Setelahnya layanan go food, menjadi andalan terutama saat berbuka puasa di bulan Ramadan.

27 Apr 2024

Sambut Kebangkitan Sinema Indonesia di Bulan April 2024

Program Bioskop Rakyat, menghadirkan rangkaian film-film pilihan untuk dinikmati oleh pecinta sinema Indonesia secara offline. Dengan semangat mendistribusikan film-film lokal berkualitas, sebagai pilihan penonton yang menginginkan pengalaman menonton yang berbeda dan menyegarkan.

26 Apr 2024

Yuk, Nonton Film Lokal Setelah Liburan !

Vibes libur lebaran masih terasa, tetapi kita musti kembali ke realita. Kembali beraktivitas, berkarya seperti hari-hari sebelum hari raya. Agar tetap semangat bekerja, bisa lo nonton film-film Indonesia pilihan.

24 Apr 2024

Cara Nonton Tanpa Internet dengan Fitur Download

 

Jelang perayaan Idulfitri beberapa waktu lalu, Bioskop Online meluncurkan fitur terbaru yaitu fitur download. Fitur yang memungkinkan pengguna, mengunduh film-film di aplikasi Bioskop Online dan menontonnya berkali-kali tanpa koneksi internet.

21 Apr 2024

Hari Film Nasional di Bioskop Online

Hari Film Nasional lalu, menjadi momen istimewa bagi perfilman Indonesia. Bioskop Online turut merayakannya, dengan memutar film Indonesia berkualitas yang dipilih khusus untuk penonton. Dari film-film klasik hingga produksi terbaru, dapat dinikmati melalui Bioskop Online.

20 Apr 2024

Flash Sale HAJ4TAN PODKESMAS di Bioskop Online

Bioskop Online, platform menonton film-film Indonesia pilihan, menghadirkan promo menarik. Yaitu harga diskon untuk menonton Film HAJ4TAN PODKESMAS, sebuah tontonan seru dan menghibur dari 4 podcaster; Surya Insomnia, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Imam Darto.

Dapatkan bundling 3 bagian Film HAJ4TAN PODKESMAS hanya seharga Rp50.000 dari harga normal Rp130.000, dalam program Flash Sale HAJ4TAN PODKESMAS.

19 Apr 2024

Film "Keluar Main 1994" Bangkitkan Nostalgia Era 90-an

Film asli dari Makassar, "Keluar Main 1994", telah diputar perdana di Jakarta. Dihadiri para pemain utama dan kru film, antara lain, Arif Brata (pemeran Ibo), Arie Kriting (pemeran Kaka Frengky), Alisa Safitri (pemeran Vivi), Andi Jerni (pemeran Hanih), serta kru film seperti Liani Kawati (Produser, Eksekutif Produser), dan Mohammed Sabeq (Penulis Skenario, Casting Director & Asisten Sutradara).

Usai pemutaran film, para pemain dan kru mengikuti press confrence. Berharap film ini dapat diterima penonton dan dapat menghibur libur lebaran di tahun ini.

18 Apr 2024

Kilas Balik Progam Ramadan bareng Bioskop Rakyat

 

Masih di suasana syawal, kita tengok sejenak Bioskop Online dengan program unggulan Bioskop Rakyat di bulan Ramadan. Program yang digagas bersama Produksi Film Negara (PFN), guna memeriahkan bulan suci Ramadan.

Bioskop Rakyat, adalah program yang bertujuan mendistribusikan film-film lokal yang berkualitas dan bisa menjadi pilihan baru dalam menonton film Indonesia secara luring. Berharap penonton mendapatkan pengalaman dan sensasi berbeda, menonton lewat layar Bioskop Rakyat, yang berada di The Hallway Space, Bandung.

17 Apr 2024

Judul Film Keluar Main 1994, Bukan Sembarang Judul!

Kata-kata "Keluar Main" mungkin terdengar sederhana, namun bagi mereka yang tumbuh besar di sekitaran Sulawesi Selatan, ini adalah istilah yang penuh kenangan. Pasalnya kata "Keluar Main" digunakan untuk menyebut waktu istirahat, saat anak-anak sekolah bersama-sama menikmati kebebasan sejenak dari kegiatan belajar mengajar.

16 Apr 2024

Program Nonton Film Pilihan Diskon hingga 50%

Bioskop online, pada Ramadan lalu merancang program spesial. Yaitu ragam tontonan dan aktivitas yang menghibur, sekaligus menginspirasi dan memperkuat nilai-nilai spiritual selama bulan Ramadan.

Bahwa Ramadan tidak hanya tentang menahan hawa nafsu, tetapi juga tentang perjalanan spiritual yang mendalam. Bioskop Online menyajikan tontonan, merangkum tema dari perjuangan melawan godaan hingga memeluk perjalanan spiritual dengan segenap hati.

14 Apr 2024

Serunya Paviliun Indonesia di Hong Kong International Film Festival & TV Market

Indonesia, menghadirkan Paviliun Indonesia, di acara bergengsi Hong Kong International Film Festival & TV Market (FILMART) 2024.

Keikutsertaan Indonesia di acara ini diinisiasi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf RI), didukung Direktorat Perfilman, Musik, dan Media Baru Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia (Direktorat PMM Kemendikbudristek RI), dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta (Disparekraf DKI Jakarta), serta Jakarta Film Week sebagai co-organizer.

13 Apr 2024

Tujuh Film Pendek di Bioskop Online

Bioskop Online, menghadiran 7 film pendek terbaru yang siap memperkaya pengalaman menonton para penikmat film Indonesia. Dengan ragam cerita, ke-7 film pendek ini menawarkan pengalaman menonton yang mendalam dan memberikan gambaran nyata tentang kehidupan dan perasaan manusia.

12 Apr 2024

Bioskop Online Hadirkan 5 Film Pendek Pilihan dari JAFF18 Indonesian Shorts Selection

Bioskop Online, sebagai Rumah Sinema Indonesia mendukung Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF). Kolaborasi ini merupakan program lanjutan, Bioskop Online aktif dalam festival film terbesar di Indonesia. Setelah keberhasilan kerjasama tahun sebelumnya, lewat program Road to JAFF Roadshow ke-4 Kota hingga kolaborasi penyelenggaraan JAFF 2023.

Guna mendukung perkembangan perfilman lokal, kali ini di program ‘Indonesian Shorts Selection’ mengusung tema "Muda Beda Berkarya" untuk para sutradara berbakat.

11 Apr 2024

Paviliun Indonesia Tutup Hong Kong FILMART 2024

Pavilion Indonesia sukses menggelar 2 talkshow di Hong Kong International Film Festival & TV Market (FILMART). Talkshow pertama bertajuk "A Close Look at Indonesia’s Film Industry" menyoroti pertumbuhan signifikan industri film Indonesia dalam beberapa dekade terakhir.

Menghadirkan empat pembicara utama, yaitu Alex Sihar (Direktur Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi RI), Reza Servia (Produser StarVision Plus), Shanty Harmayn (Co-Founder & Co-Chief Executive Officer BASE Entertainment), dan Yulia Evina Bhara (Produser KawanKawan Media), dengan Naman Ramachandran dari Variety sebagai moderator.

10 Apr 2024

Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai Sajikan Kisah Mistis yang Menggetarkan

Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai, karya sutradara Yongki Ongestu, telah ditayangankan di bioskop, pada awal Maret 2024. Diangkat dari novel berjudul sama karya Achmad Benbela, menjanjikan pengalaman seru dan menegangkan bagi penontonnya.

Achmad Benbela, penulis asli novel Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai mengungkapkan bahwa apa yang ia tulis di dalam novel tersebut merupakan cerita berdasarkan pengalamannya.