10 Apr 2024

Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai Sajikan Kisah Mistis yang Menggetarkan

Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai, karya sutradara Yongki Ongestu, telah ditayangankan di bioskop, pada awal Maret 2024. Diangkat dari novel berjudul sama karya Achmad Benbela, menjanjikan pengalaman seru dan menegangkan bagi penontonnya.

Achmad Benbela, penulis asli novel Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai mengungkapkan bahwa apa yang ia tulis di dalam novel tersebut merupakan cerita berdasarkan pengalamannya.

Selanjutnya pria yang akrab disapa Beben ini mengungkapkan harapan agar penonton bisa menikmati kisah horor yang ia bawa dari pedalaman Kalimantan tersebut.

“Saya pernah melihat langsung sosok Kuyang saat saya masih kecil dan itu pengalaman yang mengiang di kepala saya hingga kini. Dan dari memori tersebut, serta berbagai riset yang saya lakukan tentang cerita mistis di tanah kelahiran saya itu, saya akhirnya menuliskan cerita yang kini bisa disaksikan teman-teman di bioskop.” ungkapnya.

Film Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai telah mendapat antusiasme luar biasa. Hal tersebut terlihat dari special screening bersamaan Gala Premiere pada 5 Maret 2024, sukses diselenggarakan di beberapa kota.

Yaitu di Balikpapan (CGV Plaza Balikpapan), Banjarbaru (Q-Mall Banjarbaru), Banjarmasin (Studio XXI), Palangkaraya (Palma XXI), dan Samarinda (CGV Plaza Mulia) pada tanggal 5 Maret 2024.

“Cerita yang dikemas dengan autentik, dan memang apa adanya. Benar-benar bisa memberi gambaran tentang sosok horor Kuyang itu sendiri,” ungkap salah satu penonton yang hadir di acara special screening.

Dengan hadirnya penggemar dan pecinta film horor di berbagai kota, special screening berhasil menciptakan kegembiraan sekaligus ketegangan seiring berjalannya film. Atmosfer unik dari masing-masing lokasi penayangan turut menambah kesan mendalam bagi penonton.

Bagi yang belum berkesempatan menyaksikan special screening dan ingin menikmati kisah seram Kuyang, kini saat yang tepat! Film ini telah resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia.

Kuyang: Sekutu Iblis yang Selalu Mengintai siap mengajak penontonnya menelusuri kisah seram yang melibatkan kekuatan gaib dan misteri di pedalaman.

Kuyang: Sekutu Iblis Yang Selalu Mengintai berkisah tentang perjalanan Bimo (Dimas Aditya) dan istrinya, Sriatun (Alyssa Abidin), yang mencari kehidupan yang lebih baik di sebuah desa pedalaman. Namun, ketika teror Kuyang mengincar Sriatun yang sedang hamil, kisah mereka menjadi suatu menegangkan dan mencekam.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembaruan terkini seputar film Kuyang, kunjungi akun sosial media resmi kami @kuyangfilm dan @aenigmapicture. Saksikan keberanian Bimo menghadapi teror Kuyang untuk menyelamatkan Sriatun. Bersiaplah untuk merasakan ketakutan yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA