21 Apr 2024

Hari Film Nasional di Bioskop Online

Hari Film Nasional lalu, menjadi momen istimewa bagi perfilman Indonesia. Bioskop Online turut merayakannya, dengan memutar film Indonesia berkualitas yang dipilih khusus untuk penonton. Dari film-film klasik hingga produksi terbaru, dapat dinikmati melalui Bioskop Online.

Bioskop Online terhitung telah menayangkan lebih dari 400 film Indonesia, baik film panjang maupun film pendek yang diproduksi oleh lebih dari 500 sineas berbakat. Bioskop Online menjadi wadah, setiap jenis cerita yang ingin disampaikan oleh para sineas Indonesia.

Hari Film Nasional tahun ini, diharapkan dapat menjadi momentum perayaan perfilman dan bentuk apresiasi atas keberagaman jenis genre film Indonesia.

Seiring itu ramai di Twitter, seperti cuitan @cinemuach. “Malem2 kaget. Uwu what a nice gesture, @BioskoponlineID! Coba pada cek email juga deh, kali kamu dapet voucher juga. Btw aku cukup sering nonton di BION emang buat nonton film2 pendek lokal yang ngga ada di mana2. Makin ke sini konten short-nya menarik2! Thank you, min!”

Kejutan Bioskop Online untuk penikmat film, sebagai apresiasi kepada para filmmakers dan cast yang terus bekerja keras dalam membangun dan mengembangkan industri film Tanah Air. Harapannya, kolaborasi ini menjadi landasan kuat dalam menjaga keberlanjutan industri perfilman Indonesia.

Sebagai penutup, semoga perayaan Hari Film Nasional 2024 menjadi kesempatan mengapresiasi dan mendukung keberagaman serta kreativitas industri perfilman Tanah Air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA