28 Des 2022

Film Satu ini Telah Ditonton 220.000++

 

Ada yang mencatat, film terbaru yang tayang bulan desember? Salah satunya adalah “CEK TOKO SEBELAH 2”. Tayang di bioskop mulai 22 Desember 2022, yang di hari pertama penayangan sempat TT di medsos.

Sejak hari pertama naik layar, terhting telah mengumpulkan 220.000++ penonton. Dari jumlah tersebut, sebagian besar membagikan pengalaman mereka di medsos. Tentang jalan ceritanya dianggap seperti roller coaster. Pasalnya, meski menyajikan jokes, tapi juga menghangatkan hati penonton membuat haru dan menitikan air mata.

Komentar positif datang dari penyanyi Yura Yunita, menurutnya cerita film ini tak terduga karena berhasil membuatnya tertawa dan terhibur sekaligus. Kristo Immanuel juga memberi tanggapan, “Bagus banget film ini! Berhasil bikin nangis ketawa. Pengen nonton lagi!”

Sejumlah influencer memberikan tanggapan positif tentang “Konflik, emosi dan ekspresi dari karakternya nyes dan relate pake banget,” tulis akun Watchmen.id. Sementara akun TikTok Boboholokal, “Awalnya pesimis, malah lucu banget! Kali ini nangis dua kalii,”

Laura Basuki pemeran karakter Natalie di film ini pun ikut berkomentar. Laura mengungkapkan rasa terima kasih atas apresiasi dan dukungan yang telah diberikan. “Terima kasih untuk yang sudah memberikan apresiasi CEK TOKO SEBELAH 2, semoga film ini bisa membuat lebih banyak hati penonton hangat dan punya value yang relate,” ungkapnya.

Kini pihak bioskop menambahkan jumlah layar film, di bioskop XXI layar ditambahkan di Transpark Mall Juanda XXI - Bekasi, Cijantung XXI - Jakarta, Gandaria XXI - Jakarta, Grand Paragon XXI - Jakarta, Kelapa Gading XXI - Jakarta, Season City XXI - Jakarta, Green Sedayu Mall XXI - Jakarta, Transmart Majapahit XXI - Semarang, Solo Square XXI - Solo dan Sleman City Hall XXI - Yogyakarta.

Sementara untuk CGV, layar ditambahkan di Grand Batam Mall - Batam, Social Market - Palembang, dan Grand Batavia - Tangerang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA