31 Des 2022

28 Perjalanan Commuterline Tambahan di Malam Pergantian Tahun Baru


KAI Commuter, operator Commuter Line Jabodetabek. Dalam masa angkutan tahun baru,  melakukan sejumlah penyesuaian layanan operasional. Khusus di malam pergantian tahun (Sabtu, 31/12), menambah pelayanan perjalanan commuterline total sebanyak 28 perjalanan di wilayah Jabodetabek hingga pukul 03.00 WIB pada 1 Januari 2023. 

Di lintas Bogor, KAI Commuter akan mengoperasikan perjalanan tambahan sebanyak sembilan perjalanan. Sementara itu pada lintas Bekasi akan dioperasikan sebanyak tujuh perjalanan tambahan. Sedangkan untuk lintas Rangkasbitung dan lintas Tangerang akan dioperasikan masing-masing sebanyak empat dan dua perjalanan commuterline tambahan. Untuk lintas Tanjung Priok KAI

Commuter akan mengoperasikan sebanyak enam perjalanan tambahan.

 

Selain menambah perjalanan commuterline, KAI Commuter tetap menyiagakan petugas pelayanan, kebersihan, dan pengamanan hingga jadwal perjalanan terakhir. Demi keamanan dan kenyamanan bersama, KAI Commuter mengimbau kepada para pengguna commuterline untuk mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku di dalam stasiun maupun di dalam perjalanan commuterline. 

Pengguna yang hendak berpergian menggunakan commuterline pada malam pergantian tahun dilarang membawa barang atau benda yang mudah terbakar seperti petasan, kembang api, dan benda lainnya yang mudah terbakar.

 

Bagi pengguna yang kedapatan membawa benda-benda tersebut di dalam commuterline, sesuai aturan akan disita oleh petugas. Jika pengguna tidak bersedia, maka pengguna akan diturunkan di stasiun terdekat.

KAI Commuter mengimbau untuk para pengguna untuk memperhatikan jadwal pemberangkatan comuterline dengan mengakses aplikasi KRL Access atau bisa menghubungi layanan 24 jam Contact

Center 021-121 atau mengakses layanan Media Sosial @commuterline agar tidak tertinggal.

 

Setelah pemberangkatan terakhir maka seluruh lokasi stasiun akan kembali steril guna kepentingan pekerjaan pembersihan dan perawatan fasilitas stasiun sehingga dapat kembali melayani para pengguna esok harinya, untuk itu pengguna dilarang bermalam di stasiun jika jadwal perjalanan commuterline telah habis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA