22 Nov 2022

Sinopsis CEK TOKO SEBELAH 2

 

Film CEK TOKO SEBELAH 2 di bioskop, menampilkan Ernest Prakasa sebagai Erwin, Chew Kinwah sebagai Koh Afuk, Dion Wiyoko sebagai Yohan, Adinia Wirasti sebagai Ayu. Dilengkapi juga dengan kehadiran Laura Basuki sebagai Natalie, Maya Hasan sebagai Agnes, dan Widuri Puteri sebagai Amanda.

Sekuel ini membawa ceritanya masing-masing, dan pastinya melanjutkan di film pertamanya. Yaitu bercerita tentang Erwin yang hendak melamar Natalie namun terbentur berbagai tuntutan calon mertua, Agnes. Dan tentang, Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

SINOPSIS :

Melanjutkan kisah sebelumnya tentang dua bersaudara ERWIN (Ernest Prakasa) dan YOHAN (Dion Wiyoko), di kisah ini Erwin melamar NATALIE (Laura Basuki), kekasihnya. AGNES (Maya Hasan), ibu Natalie, adalah seorang perempuan yang keras dan hanya bisa merasa nyaman ketika berada dalam kendali penuh. Ia tidak bisa mempercayai Erwin seratus persen, sebagian karena perbedaan kelas sosial, yang menurut Agnes menjadi salah satu sumber kegagalan rumah tangganya dengan suaminya dahulu.

Sementara itu, AFUK (Chew Kinwah) mulai memberikan tekanan kepada Yohan dan istrinya AYU (Adinia Wirasti) untuk segera memiliki anak. Sebelumnya, Yohan selalu beralasan bahwa ia belum mapan. Ketika bisnisnya semakin maju, Afuk pun menagih janji Yohan. Padahal Yohan dan Ayu, merasa bahwa punya anak adalah komitmen serius, dan mereka berdua belum siap mental.

Bagaimana Erwin mengatasi berbagai tantangan dari Agnes demi bersatu dengan Natalie? Apakah Afuk bisa mengubah keputusan Yohan dan Ayu? Saksikan hanya di CEK TOKO SEBELAH 2, mulai tayang di bioskop 22 Desember 2022!

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA