1 Nov 2022

Lubrene Luncurkan Sandal Sepatu Antimainstream dan Berkualitas untuk Tahun 2023


Definisi sandal sepatu keren tapi merakyat, jawabnya bisa didapatkan di Lubrene. Lubrene atau Luar Biasa Keren, adalah brand sandal sepatu produksi PT Kenindo Tunggal Perkasa.

Saya adalah pemakai sepatu Lubrene, tepatnya seri  sepatu hiking Espargaro. Warna coklet gelap kombinasi, Solnya tampak kokoh, nyaman di kaki dan yang penting harganya pas di kantong. Meski sepatu hiking, saya juga memakainya untuk kegiatan outdoor lainnya.

Makanya saya cukup antusias, mendengar kabar Lubrena me-launching produk yang akan dipasarkan tahun 2023. Saya sudah membayangkan, di acara tersebut bakalan banyak sandal sepatu, dengan warna dan model unik berjajar rapi. Bakalan banyak yang lebih keren, dari sepatu hiking yang saya pakai.

Dan, harapan saya tidak meleset. Apa yang sudah terbayang di benak, bisa saya lihat dan memegangnya langsung di lokasi launching. Bahkan banyak model, yang melebihi ekspekstasi.

------

Kebutuhan akan sandal dan atau sepatu, rasanya tidak bisa lepas dari keseharian kita. Lintas usia, lintas gender, lintas generasi, lintas profesi, semua pasti membutuhkan sandal atau sepatu. Mulai dari sepatu untuk ngantor, untuk sekolah, olahraga, plesiran, dan lain sebagainya.

Lubrene sangat jeli melihat kebutuhan konsumen, mempersembahkan aneka sandal sepatu sesuai kebutuhan.  Dan saya, tak ubahnya dengan (habit) konsumen Indonesia pada umumnya. Soal sepatu penginnya yang bagus, kuat, awet, banyak pilihan model dan warna.

Eit’s, satu lagi tidak boleh ketinggalan. Adalah, harganya yang terjangkau—hehehe. Dan Lubrene, menjawab tantangan tersebut.


Lubrene Luncurkan Sandal Sepatu Antimainstream dan Berkualitas untuk Tahun 2023

Di penghujung bulan sepuluh, tepatnya tanggal 26 – 27 Oktober 2022, di lantai 9 Mercure Hotel Pantai Indah Kapuk Jakarta. Produsen besar sepatu LUBRENE, menggelar ragam model, warna, design sandal dan sepatu. Lebih dari 200 model sandal sepatu, dipersembahkan untuk konsumen tahun 2023 nanti.

Launching sandal sepatu Lubrene tidak terbuka untuk umum, hanya untuk undangan, dan seluruh distributor dan toko di seluruh Indonesia. Saya merasa beruntung, diundang di acara keren dan bisa membagikan ulang kisahnya ke teman-teman.


Tampak di display berjajar rapi, di kategori sandal adalah sandal casual, sandal sponge, sandal gunung. Sedang untuk kategori sepatu, ada sepatu casual, sepatu sekolah (back to school), sepatu outdoor dan sepatu lifestyle.

All produk Lubren, tersedia untuk pria, wanita dan anak, dengan kisaran ukuran sepatu pria mulai dari ukuran 38 hingga 43. Untuk sepatu wanita, tersedia mulai ukuran 36 hingga 40 dan ukuran sepatu anak dari ukuran 28 hingga 37.

Seperti saya duga, warna-warni pilihan sangat beragam dan unik. Mulai warna merah menyala, hijau, orange, pink, warna-warna pastel, sepatu putih dipadu sol warna merah. Benar-benar anti mainstream, dan modelnya mengikuti selera konsumen.

Bapak Itung Angga, Owner/ Managing Director Lubrene, menyampaikan, bahwa Lubrene selalu mengutamakan kualitas terbaik tanpa kompromi, setiap produk dirancang dengan bentuk dan material terbaik untuk kaki konsumen,

Kami memastikan setiap produk Lubrene diproduksi dengan sangat hati hati dan detail  serta pengecekan kualitas produk guna menghasilkan produk yang mampu menjawab serta memenuhi kebutuhan dan kepuasan para pengguna & selalu berinovasi dengan model sandal serta sepatu yang beragam,” ujar Bapak Itung.

Sebagai pemain terkemuka di industri alas kaki lokal, saat ini Lubrene memilih berfocus pada pasar lokal. Masih menurut Bapak Itung Angga, yang saya temui di acara launching, bahwa tidak bisa dipungkiri, suatu saat Lubrene ingin merambah pasar ekspor.

Demi menguatkan merek dagang, Lubrene selalu berusaha menemukenali habit konsumen Indonesia. Pada umumnya lebih tertarik dengan produk berkualitas, model yang selalu up to date dan (lagi-lagi) dengan harga  terjangkau-- saya termasuk di dalamnya nih- hehehe. 

Teman-teman yang ingin membeli sandal sepatu Lubrene, bisa langsung datang ke Ramayana Store terdekat. Pengalaman saya ke Ramayana, juga berkreasi dengan aneka program discount sandal sepatu Lubrene.

Atau kalau ingin belanja melalui marketplace, bisa ke Lubrene official shop di Shopee, tokopedia, lazada, dan blibli. Wah, bisa nih, memanfaatkan discount pada moment khusus, seperti 10.10 (10 oktober), 11.11 (11 November), 12.12, dan lain sebagainya.

So, Lubrene- Luar Biasa Keren.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA