28 Feb 2022

Hidup Sehat dan Kulit Cerah Berkat Serum Wajah Terbaik

 

Meski sudah bapac-bapac – hehe--, tidak ada salahnya merawat kulit wajah. Apalagi sebagai blogger, saya relatif sering ketemu banyak orang. Penampilan memang sangat penting, bisa menjadi awal sebuah kesan.  Tetapi saya bukan tipe orang, yang concern dengan detil perawatan wajah. Maka perawatan yang simpel dan praktis, rasanya lebih cocok untuk diaplikasikan.

Sampai akhirnya, suatu hari istri merekomendasikan Ponds’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Adalah konsentrat serum wajah terbaik yang menggabungkan tiga kekuatan, yaitu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah.

Istri membelikan di mini market dekat rumah, dan sengaja memilih yang sachet 7,5 gram. Selain harganya cukup ramah di kantong, kata istri sih “untuk percobaan dulu”. Nanti kalau terbukti cocok, bisa diteruskan pemakaian.

Gaes, selain dalam kemasan sachet, Pond’s  triple glow serum tersedia dalam kemasan botol 30 gram. Sehingga lebih hemat, dan awet. Dan bagi kalian yang sibuk WFH atau mager, bisa membeli melalui online shop.

Sangat mudah mengenali Pond’s triple glow serum. Warna kemasannya  khas Pond’s banget, yaitu dominan warna pink cerah. Kemudian di kemasan bagian belakang, terdapat penjabaran ingredients yang terdiri tiga gabungan kekuatan maksimal. 

Gluta- Boost- C Mencerahkan ; mengandung glutathione, antioksidan, bekerja 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C yang efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

Vitamin B3 (Niacinamide) menyamarkan pori ; samarkan untuk wajah tampak lebih mulus.

Nyalurolic Acid Complex Melembabkan ; melembabkan mendalam ke setiap lapisan epiderma kulit untuk wajah tampak lembab berkilau.

-------  

Kebersihan adalah sebagian dari iman

Tidak bisa dipungkiri, bahwa wajah ibarat pembuka. Identifikasi yang paling mudah dari seseorang, adalah dengan melihat dan atau mengenali parasnya. Kita bisa langsung mengetahui, dengan siapa sedang berhadapan atau berinteraksi.

Wajah cerah dan bersih, niscaya akan memberi kesan baik dan menyenangkan. Kita akan lebih nyaman, betah ngobrol atau berdekatan, dengan orang yang wajahnya bersih. Dari berinteraksi tersebut, bisa membuka kesempatan untuk meng-upgrade diri.

So, merawat wajah penting. Seperti halnya merawat bagian tubuh lain, sama pentingnya dengan mengembangkan soft skill. Bermula dari kebersihan wajah, berlanjut dengan kebersihan tubuh lainnya.

Dan bagi teman-teman yang tidak bisa dengan detil merawat wajah – seperti saya, Pond’s triple glow serum mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C. Sehingga kita tidak terlalu dibuat repot dan ribet, dengan tahapan rangkaian perawatan wajah.

Bukankah agama mengajarkan, bahwa kebersihan adalah sebagian dari iman. Menjaga kebersihan wajah, termasuk didalam ajaran agama – sesuai porsinya ya.

Hidup Sehat dan Kulit Cerah Berkat Serum Wajah Terbaik

 


Orang dengan tubuh sehat, biasanya akan terpancar dari wajahnya. Orang sehat, memiliki wajah yang cenderung cerah dan bersinar. Tugas kita adalah merawatnya, sehingga wajah tidak kucel dan terjaga kecerahannya.

Pond’s triple glow serum, dengan aromanya yang soft. Memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, dan cepat meresap, agak kental dibanding serum lainnya. Uniknya, saat diaplikasikan ke wajah serum wajah terbaik ini berubah melted, sehingga mudah diratakan di kulit wajah.

Dengan daya resap yang baik, mudah meresap sehingga wajah menjadi lembab, sehat dan terasa kenyal. Saya baru memakai beberapa kali saja, sudah merasakan kulit wajah menjadi lebih lembab.

Maka cukup dibuat penasaran juga, membaca beberapa testimoni. Bahwa setelah pemakaian sekira dua minggu (kalau cocok), wajah akan terlihat cerah dan lembab.  Untuk kulit wajah berjerawat tidak perlu kawatir, selain serum tidak membuat perih, membantu menyamarkan bekas jerawat. Kemudian pori-pori lebih kecil tersamarkan, bisa menjadi solusi masalah kulit wajah.

 

Cara mengaplikasikan serum sangat mudah

Bersihkan wajah lebih dulu, kemudian teteskan 2 – 3 tetes POND’S  Bright Beauty Triple Glow Serum dan ratakan ke seluruh wajah. Setelah itu kulit wajah ditepuk-tepuk perlahan, untuk membantu menyerap kulit.

Kalau ingin mendapatkan manfaat terbaik, silakan bisa dilanjutkan dengan pelembab.

---

O’ya, istri juga membelikan “Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask”.

Sheet mask baru, mengadung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lainnya *. Membantu mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah dalam 1 kali pakai.

(*Niacinamide dibandingkan Pond’s sheet mask lainnya).

Nah, masker serum ini dilengkapi konsentrat brightening, dengan menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk memancarkan triple action glow. Persis seperti khasiat Pond’s triple glow serum.

Pemakaiannya sangat simpel, setelah masker dikeluarkan kemudian dibuka dan ditempelkan dengan menyesuaikan bentuk wajah. Biarkan masker menutrisi selama 15-20 menit, lalu lepaskan danlanjutkan memijat perlahan  serum yang tersisa di wajah dan kulit leher.

Setelah masker dibuka jangan dibilas, rasakan kulit wajah yang lebih bernutrisi halus dan lembut.

Duh, rasanya komplit. Setelah kita menerapkan gaya hidup sehat, didukung dengan kulit wajah yang berkualitas. Sehingga menjalani hari-hari lebih bersemangat, demi kehidupan yang lebih baik.

Semoga bermanfaat.

8 komentar:

  1. Sudah suka olahraga, wajahnya terawat. Aih idaman para wanita. Pasti mereka juga kepo sama ponds

    BalasHapus
  2. Baca tulisan mas Agung ini, betapa pria pun aware ya zaman now buat urusan serum wajah. Duh aku tuh akrab banget deh dengan urusan serum, maklum usia bertambah kulit juga berkurang cerahnya toh.

    BalasHapus
  3. Duh istrinya baik banget ya Mas. Sangat perhatian. Say abelum nyobain serum ini. Penasaran gimana hasilnya nanti. Kayaknya hari ini harus dicoba deh

    BalasHapus
  4. saya juga merawat wajah suami. pake susu pembersih, toner, peeling dan masker.dia udah tahu caranya pakenya. meski ga glowing tapi setidaknya wajah bersih dan tidak kusam

    BalasHapus
  5. Memiliki wajah yang cerah bikin lebih percaya diri
    Aku juga penasaran sih sama Ponds serum ini
    Banyak yg merekomendasikan

    BalasHapus
  6. Setuju nih sama Pak Agung,
    Baik wanita maupun pria perlu merawat kulit wajah, agar senantiasa sehat dan terawat

    BalasHapus
  7. Penting banget juga buat yang suka berkendara seperti saya nih mas, thanks infonya yaaa

    BalasHapus
  8. Kerjasama yan luar biasa keren, kak..
    Antara suami dan istri kudu saling menjaga dan merawat agar menua bersama dengan bahagia. Duh, aku kudu berbagi juga sama suami nih..Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA