4 Feb 2022

Hari ini 'Arini by Love Inc' Tayang di Bioskop Online

Arini, perempuan cantik tapi suka ghosting. Adalah Arini yang pernah muncul di film Love for Sale dan Love for Sale 2. Kini, Kini Arini kembali lewat film Arini by Love Inc., karya sutradara Adrianto Sinaga. Hari ini, film tersebut menjadi konten original terbaru Bioskop Online. 

Jika di dua film sebelumnya, penonton bertanya siapa Arini sebenarnya. Maka di Arini by Love Inc, semua pertanyaan itu akan terjawab. Dan karakter Arini masih dibawakan Della Dartyan.

Secara personal Della Dartyan senang bisa kembali lewat Arini by Love Inc., karena dia bisa menunjukkan jati diri Arini yang sesungguhnya. 

“Kemarin kan selalu banyak yang nanyain Arini siapa sih? Kenapa suka ngilang? Kok suka bikin patah hati? Buat kalian yang bertanya-tanya, bisa menonton untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu,” ungkap Della Dartyan di jumpa pers virtual. 

Dalam perjalanan mengungkap jati diri, dan usaha mengejar kebahagiaan, apakah akan terselip sosok-sosok dari masa lalu Arini? Kira-kira, laki-laki yang pernah hadir di hidup Arini, akan ikut muncul tidak ya di film ini? 

Kalaupun muncul, kira-kira siapakah yang akan hadir? Apakah Richard yang diperankan oleh Gading Marten di Love for Sale? Atau Ican yang diperankan oleh Adipati Dolken yang muncul di Love for Sale 2?

Penonton yang sudah penasaran, siap-siap saksikan Arini by Love Inc. Film ini tayang 4 Februari di Bioskop Online.  Dengan tagline #TemukanKebahagiaanmuSendiri bisa ditonton melalui website www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA