3 Agu 2021

Film “Selesai” Disutradara dr. Tompi Hadir di Bioskop Online

 

Menambah daftar konten di Bioskop Online, kali ini hadir Film Selesai disutradarai oleh dr. Tompi. Film ini akan tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021 mendatang.

Kali kedua  berindak sebagai sutradara, dr. Tompi mengangkat isu sosial di tengah
masyarakat. Yaitu isu orang ketiga dalam rumah tangga.

Bagaimana sebuah romantika dalam keluarga itu bisa berakhir tidak baik, bagaimana intrik-intrik penyelesaian emosional permasalahan-permasalahan dalam keluarga dan juga menyoroti orang tua yang kadang-kadang ingin terlibat terlalu jauh,” ujar dr. Tompi.

Perselingkuhan memang menjadi sorotan, ketika hal ini terjadi biasanya ada kata selesai, untuk mengakhiri duka dari mereka yang terluka.

Film ini menghadirkan Gading Marten, berperan sebagai Broto, Ariel Tatum sebagai Ayu dan Anya Geraldine sebagai Anya.

Sang sutrdara cukup piawai menyuarakan isu pernikahan yang walaupun dekat dengan kehidupan namun sensitif untuk dibicarakan.

Dimensi dalam film ini sangat luas ada unsur drama dan komedi yang diramu dengan apik menjadi sebuah tontonan yang menghibur, sekaligus bisa menjadi alat
refleksi diri.” ungkap Ajeng Parameswari selaku President of Digital Business Visinema, mewakili Bioskop Online.

Untuk menyaksikan film Selesai, penonton dapat membeli tiket presale sudah dibuka melalui situs www.bioskoponline.com dan juga melalui aplikasi Android yang dapat diunduh di Google Play Store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA