30 Jul 2021

Original Series ‘Di Antara Sunyi’ Menghadirkan Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika

Aplikasi streaming film dan serial gratis, TrueID Indonesia meluncurkan original series perdananya yang berjudul ‘Di Antara Sunyi’. Serial drama ini ditayangkan eksklusif, mulai 29 Juli 2021 melalui aplikasi TrueID  atau melalu situs www.trueid.id tanpa biaya langganan. 

Menampilkan Salshabilla Adriani dan Yusuf Mahardika, serial ini mengisahkan cinta Lara dan Jati, yang merayakan anniversary di Banyuwangi, Jawa Timur.

 

Suasana yang seharusnya indah mendadak rusak, dengan aneka permasalahan termasuk kehadiran seorang mantan.

Selain dua artis sedang naik daun, ada aktor dan penyanyi Abidzar Al Ghifari turut membintangi serial ‘Di Antara Sunyi’.

 

Selain series “Di Antara Sunyi”, sejumlah original series lainnya menyusul. Mulai dari serial horor garapan Multivision Plus, web series drama karya Sinemaku dengan Prilly Latuconsina sebagai produser dan pemain, sampai dengan talk show series dari Artotel Play berjudul ‘Check in with Onad’. 

 

Salshabilla yang membawakan original soundtrak ‘Di Antara Sunyi’.  Donarsi Iskandar selaku Senior Manager Content Partnership TrueID Indonesia mengaku senang sekali dapat menghadirkan serial ‘Di Antara Sunyi’.

Armando Siahaan selaku Country Manager True Digital Indonesia menambahkan, TrueID berkomitmen mendukung industri konten dengan menghadirkan beragam genre sesuai kegemaran pengguna.

 

True Digital Indonesia, menawarkan beragam film dan serial dari Indonesia, Thailand, Korea dan negara Asia lainnya dalam berbagai genre seperti drama, horor, komedi, anime hingga konten gaya hidup. TrueID Indonesia juga menyajikan video pendek dan juga artikel seputar makanan, musik dan juga sepakbola. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya