7 Jul 2021

Layanan Armada Siap Bantu di Tengah Pembatasan Mobilitas

Mungkin kalian pernah, merasakan layanan sewa kendaraan. Di masa pembatasan mobilitas, kita butuh kemudahan aksesibilitas moda transportasi untuk mobilitas mendesak.  Apalagi untuk keperluan medis, yang notabene waktunya tidak bisa ditunda.

Layanan khusus Goldenbird Special Care, bisa membantu masyarakat mendapatkan penanganan yang cepat dan tepat. Khususnya bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan ekstra pemeriksaan dan penyembuhan virus COVID-19.

Layanan ini dijalankan dengan panduan protokol kesehatan ketat, baik untuk pengemudi dan armada guna menjamin sterilisasi saat memberikan layanan. Armada yang digunakan berbeda, dengan armada pemesanan reguler. 

Semua pengemudi mendapatkan vaksinasi, diberikan proteksi melalui penggunaan Alat Pelindung Diri (APD) seperti, pakaian hazmat, masker, dan face shield.

Selain itu, armada yang beroperasi dilengkapi standar operasional prosedur. Berupa pembersihan secara menyeluruh dengan cairan desinfektan. AC tetap digunakan dengan jendela armada dibuka, memastikan kelancaran sirkulasi udara.

Masa pandemi menghadirkan tantangan, tetapi sesulit apapun kita musti terus berjuang. Termasuk armada transportasi, yang selama ini dijadikan andalan masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA