23 Jul 2021

Pastikan Jangkauan dan Ketersediaan Layanan Bagi Masyarakat

 

Langkah pembatasan mobilitas, guna menekan laju dari penularan pandemi COVID-19. Dibarengi dengan penyesuaian layanan transportasi.

BlueBird mendukung penuh langkah diambil pemerintah, memastikan bahwa layanan tetap berjalan dengan normal. Termasuk memenuhi kebutuhan transportasi, mendukung keperluan mendesak bepergian di area-area pembatasan mobilitas.

Taksi Bluebird siap sedia, mengantarkan penumpang dengan persyaratan khusus. Layanan ini merupakan wujud komitmen perusahaan, menyediakan transportasi terdepan dan mampu diandalkan.

Hal demikian diperkuat langkah nyata, bahwa sejak Mei 2021 seluruh pengemudi telah 100% tervaksinasi.

Kegiatan vaksinasi beriring penerapan protokol kesehatan, sebagai salah satu prioritas utama guna keamanan dan kenyamanan semua pihak.

Dan dengan pengawasan sistematis dan terkendali, perusahaan memastikan SOP khusus dilaksanakan dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. 

Mulai dari pembersihan menyeluruh armada setiap selesai beroperasi, memastikan pengemudi yang beroperasi dalam kondisi fit. Penyediaan handsanitizer berbasis alkohol di setiap kendaraan, memberikan perlindungan dan ketenangan kepada penumpang dan pengemudi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya