6 Jul 2021

Di HUT KBB 14 Warga Bandung Barat Terapkan Prokes dan Jalani Gaya Hidup Sehat

Puncak peringatan HUT Kabupaten Bandung Barat (HUT KBB) ke 14, dirayakan secara virtual. Kegiatan yang diadakan pada 19 Juni 2021, didukung Le Minerale sebagai official mineral water.

Sedangkan untuk rangkaian kegiatan keseluruhan, dilaksanakan secara hybrid (offline/ online) diikuti lebih dari 500 peserta.

Ada beberapa kategori perlombaan, diantaranya: Senam, Pencak Silat, Final Bandung Barat Cup, Karang Taruna, Pramuka dan masih banyak lainnya.

Selain perlombaan, diadakan baksos seperti sunatan massal, pameran UMKM, serta rapat paripurna yang disertai upacara dan dapat disaksikan secara daring. 

“Dengan diselenggarakannya acara ini, diharapkan setiap masyarakat dapat tetap merasakan euphoria HUT KBB sekaligus mengutamakan keamanan dan kesehatan diri sendiri,” ujar Hengky Kurniawan selaku Plt Bupati Bandung Barat.

Selanjutnya Hengky menghimbau, agar warga selalu menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan bergizi, rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas.

HUT KBB Ke-14 sejalan dengan komitmen Le Minerale, mendukung dan mengajak masyarakat menerapkan pola hidup sehat.

Selain itu penting edukasi mematuhi prokes, serta selalu menjaga daya tahan tubuh salah satunya dengan rutin mengkonsumsi air mineral berkualitas.

Sedangkan menjaga kesehatan tubuh, bisa dilakukan dengan berolahraga, makan makanan bergizi. Memilih air mineral yang mengandung mineral alami, agar bermanfaat membantu kinerja tubuh selalu optimal.

Masyarakat yang ingin menyaksikan HUT KBB Ke-14, bisa bergabung di YouTube resmi milik Bandung Barat TV Digital (24 jam). Kegiatan dimeriahkan oleh tokoh publik dan artis papan atas, seperti Ridwan Kamil & Atalia Praratya, Pasha Ungu, Raffi Ahmad & Nagita Slavina dan lainnya.

Seluruh kegiatan HUT KBB Ke-14 dipastikan mematuhi dan berjalan sesuai dengan prokes ditetapkan pemerintah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya