7 Agu 2021

Kolaborasi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho dalm Film "AUM !"

 


Dua nama beken Jefri Nichol dan Chicco Jerikho, dipertemukan dalam film berjudul Aum!. Film ini akan menampilkan keduanya, dari sisi yang berbeda. Sehingga penonton, bisa mendapatkan pengalaman baru menyaksikan adu peran dari keduanya.

Aum! adalah film panjang perdana arahan sutradara Bambang “Ipoenk” K.M. Dan kolaborasi Jefri Nichol dan Chicco Jerikho, masing-masing mewakili sudut pandang realita sosial di negara ini dalam menyuarakan kebebasan berpendapat.

Jefri Nichol akan berperan sebagai Satriya dan Chicco Jerikho akan berperan sebagai Panca. Bisa diintip dalam teaser video Film Aum!, yang sudah rilis pada 1 Agustus 2021.

Dalam video ini tampak Jefri Nichol berusaha mengajak rekan-rekannya terus bersuara. Sementara Chicco Jerikho terlihat lebih santai dalam menyampaikan pendapatnya.

“kami sangat antusias dengan film ini dan tidak sabar untuk segera berbagi dengan penonton di Indonesia.”, tutur Ajeng Parameswari President of Digital Business Visinema Group.

Film Aum! akan mengingatkan kejadian di era 1998, saat Mahasiswa tuturn jalan demi menyuarakan pendapat.  Yang sudah penasaran, tunggu Film Aum! di Bioskop Online mulai bulan September 2021.

1 komentar:

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA