8 Agu 2020

Program #BirdbagiMasker Membagikan Masker untuk Anak Indonesia

 

Memperingati Hari Anak Nasional, PT Blue Bird Tbk memiliki program #BirdbagiMasker. Program yang mengajak masyarakat, berkreasi dengan desain masker dengan tema “Perjalanan Bersama Bluebird”. 

Setiap satu karya desain yang di-upload ke medsos, sebanding dengan donasi 10 masker dari Bluebird kepada anak yang membutuhkan. 

Sampai tengat waktu pengunduhan, terhitung 165 desain diupload ke medsos dengan tagar #TetapTerjaga dan #BirdbagiMasker. Jumlah ini, menandai jumlah 1.650 masker akan diberikan ke RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, Yayasan Sahabat Anak, dan Yayasan Kanker Anak Indonesia. 
Kemudian dari Yayasan Kanker Anak Indonesia, akan membantu untuk mengalokasikan donasi masker tersebut ke berbagai rumah sakit, termasuk RS Dharmais dan RS Harapan Kita.

dr. Lies Dina Liastuti, Sp.JP(K), MARS, FIHA, Direktur Utama RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, menyambut baik donasi masker ini.

Sementara Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, menyatakan turut bangga dapat menggalang partisipasi masyarakat melalui kampanye ini. Kedepannya perusahaan akan terus menghadirkan program dan kampanye yang memberikan manfaat kepada khalayak luas. 
 
Tak kalah menarik, design masker terpilih akan mdiproduksi sebagai desain masker yang didonasikan. Selbagai apresiasi, Blue Bird memberikan voucher jutaan rupiah beserta hadiah spesial sebagai apresiasi kepada pemenang utama dan favorit desain masker, serta masyarakat yang berpartisipasi dalam memilih desain favorit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya