5 Agu 2020

Donasi MulaiDariKita untuk Adik Panti di Bintaro


Pandemi belum berajak, MulaiDariKita mengajak tetap menjaga kesehatan dan kebugaran. Minggu, 02 Agustus 2020,  diselenggarakan acara bersepeda dengan tajuk #SehatMulaiDariKita.
Tidak hanya bersepeda, tetapi sekaligus menyerahkan donasi kepada Yayasan Griya Yatim Dhuafa di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.


Dengan mematuhi protokol kesehatan, MulaiDariKita bekerjasama dengan komunitas sepeda Nostalbike. Dan membatasi peserta sekira berjumlah 30 orang, yang turut di kegiatan.

Dimulai dari Giant Bintaro Sektor 7, tepat pukul 06:00 diadakan pembagian masker, penyemprotan disinfektan, pemakaian handsanitizer, dan briefing rute yang dipimpin oleh Founder MulaiDariKita Ditha Anestya & Co Founder, Rama Anugrah.


Kemudian menempuh jarak 10 KM, garis finish di Yayasan Griya Yatim Dhuafa untuk sekaligus menyerahkan donasi. Pembagian masker disampaikan ke seluruh anak dan pengurus, sebelum acara dimulai.

Donasi diberikan secara virtual, dan diterima secara simbolis oleh Bapak Maaz, ketua Yayasan. Selain penyerahan donasi, anak-anak yang berada di Yayasan juga dihibur dengan aksi sulap dari Make Me Power.


Acara didukung Rui Coffee, peserta beristirahat dan mendapatkan kopi gratis. Anak-anak dan pengurus Yayasan juga ikut menikmati menu yang berada di sana. Hingga akhirnya, acara selesai pada pukul 10:00.

            Dengan adanya kegiatan ini, MulaiDariKita berharap agar banyak orang tetap berusaha menjaga kesehatan dan kebugaran diri, serta tetap mematuhi protokol dan imbauan kesehatan dari Pemerintah untuk menurunkan tingkat penularan virus Corona. Selain itu, MulaiDariKita juga berharap agar banyak orang tetap memiliki kepedulian untuk mereka yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya