23 Agu 2020

Panen Kemerdekaan Snack Video Dibuka dengan Partisipasi dalam Keluarga Asuh Kitabisa.com bareng Cassandra Lee

 

Pandemi Covid-19, berdampak pada semua sektor. Di Indonesia, terlebih di Jakarta banyak keluarga terdampak di sektor kesehatan maupun perekonomian.

Pelaku usaha dan pekerja, mengalami penurunan pendapatan bahkan kehilangan pekerjaan. 

Anjuran pemerintah untuk social distancing demi memutus rantai virus covid-19, turut andil memberikan dampak pada masyarakat. 

Snack Video bersama Cassandra Lee, bekerjasama dengan program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com berdonasi kebutuhan sehari-hari untuk membantu keluarga yang terkena dampak COVID-19 di sekitar Jakarta.

Menurut Yumi, Head of Global Operations of Snack Video, Tim Snack Video bersama dengan Cassandra Lee, menyerahkan bantuan tahap pertama pada program Keluarga Asuh dari Kitabisa.com di salah satu perkampungan daerah Koja, Jakarta Utara. 

Kegiatan yang diadakan pada 13 Agustus ini, diharapkan membantu mengurangi beban para pekerja informal yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. 

"Total bantuan yang kami berikan berjumlah hingga 100 bantuan dan dikhususkan bagi para pedagang kaki lima, buruh lepas dan lansia”, ujar Yumi.

Snack Video berkontribusi dalam pengadaan sembako, seperti beras, minyak, gula pasir, sardin kaleng, mie instan dan juga kecap. 

Program ini fokus diperuntukan keluarga yang memiliki pendapatan rendah dan sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Donasi sekaligus menjadi pembuka program Panen Kemerdekaan, program terbesar menyambut Kemerdekaan Indonesia.  

Mengajak pengguna Snackers, mengumpulkan kerupuk (salah satu lomba perayaan Kemerdekaan Indonesia) dijadikan simbol memeriahkan program Panen Kemerdekaan. 

Penyerahan bantuan akan terus berlanjut selama program Panen Kemerdekaan berlangsung sampai akhir Agustus 2020.

“Aku senang sekali bisa hadir bersama Snack Video dan menyerahkan bantuan pada keluarga yang membutuhkan,"ujar Cassandra Lee selaku aktris nasional Indonesia dan pengguna Snack Video. 

-----

Tahapan Pannen Kemerdekaan sangat mudah, cukup menonton dan membagikan dan memberikan komentar pada video yang berada di trending page setiap pengguna akan mendapatkan kerupuk. 

Program berlangsung hingga 27 Agustus 2020, Snackers dapat mengumpulkan kerupuk setiap harinya dan menangkan hadiah utama, 2 motor Yamaha Lexi VVA, 5 smartphones, 200 kupon berhadiah dan 1000 hadiah spesial. 
Snack Video official akan menghubungi pemenangnya melalui aplikasi. Segera unduh aplikasi Snack Video dan kumpulkan kerupuknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA