14 Agu 2020

Naik Taksi Bluebird Makin Aman Pakai QRIS GoPay

 

GoPay dan Bluebird, sangat mendukung transaksi digital. Cashles meminimalisir kontak fisik, sekaligus upaya pencegahan penyebaran COVID-19JAKARTA.

GoPay, hadir di lebih dari 11 ribu armada taksi Bluebird di seluruh Indonesia. Cukup dengan memanfaatkan kode Quick Response Code Indonesian Standard(QRIS) Bank Indonesia.

Menurut Managing Director GoPay Budi Gandasoebrata, bahwa di era adaptasi kebiasaan baru, masyarakat semakin sadar akan pentingnya meningkatkan kebersihan dan keamanan dalam beraktivitas termasuk saat bertransaksi.  

Pembayaran digital lewat QRIS, memudahkan masyarakat bertransaksi tanpa adanya sentuhan fisik. Hingga saat ini, pembayaran GoPay menggunakan QRIS dapat digunakan di lebih dari 400.000 mitra usaha GoPay.

“Kami ingin agar kemudahan dan kenyamanan transaksi digital tanpa kontak melalui QRIS ini bisa dimanfaatkan lebih banyak orang termasuk pengguna setia Bluebird” Ujar Budi

Adrianto Djokosoetono , Direktur Bluebird menyampaikan, Penerapan protokol kebersihan dan kesehatan di seluruh aspek kehidupan termasuk mobilitas semakin meningkat. Lewat teknologi QRIS yang terhubung ke GoPay,  dapat memberikan rasa #PercayaYangAman bagi masyarakat luas termasuk pengemudi.

“Tanda bukti pembayaran juga langsung masuk ke aplikasi Gojek sehingga pengguna tak perlu lagi meminta struk ke pengemudi“ imbuh Adrianto

Selain pembayaran digital, Bluebird menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19. Dengan rutin melakukan penyemprotan cairan desinfektan, pengecekan temperatur bagi pengemudi sebelum beroperasi.

Seluruh armada dilengkapi hand sanitizer serta dilakukan pengaturan tempat duduk dalam mobil untuk menjaga jarak aman.

Pengemudi  diwajibkan memakai masker , dan dipastikan kesehatannya lewat pemeriksaan kesehatan secara bergulir termasuk rapid test sebelum beroperasi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA