11 Agu 2020

Snack Video dan Kitabisa.com Adakan Program Panen Kemerdekaan

  

Setelah berada di peringkat pertama, aplikasi paling populer Google Play Store Indonesia pada Juli lalu. Snack Video mengundang Snackers di program terbarunya Panen Kemerdekaan.

Panen Kemerdekaan adalah program kedua terbesar Snack Video di Indonesia setelah Gebyar Lebaran Snack pada bulan May lalu. 

Program ini diadakan dalam rangka merayakan kemerdekaan Indonesia secara virtual dengan lomba mengumpulkan kerupuk yang berlangsung mulai dari 8 Agustus 2020. Pemenang beruntung mendapatkan 3 buah motor Yamaha Lexi VVA, 5 smartphones, 200 kupon berhadiah dan 2000 hadiah spesial Snack Video.

Menurut Yara, Head of Global Operations of Snack Video, bahwa kebiasaan di bulan Agustus, masyarakat mengadakan perayaan seperti upacara, lomba dan pawai. Namun, situasi saat ini membuat Snack Video tergerak menghadirkan program online yang memberikan keseruan, kebahagiaan dan hadiah seperti saat seperti melakukan perayaan langsung. 

"Kami berharap adanya program Panen Kemerdekaan dapat menjadi aktivitas pengganti yang seru.” ujar Yara  

Misi Snack Video adalah, menjadikan platformnya sebagai  “panggung bintang online”. Jadi ada tahapan harus dilakukan snakers, untuk memenangkan hadiah sebesar 1 miliar rupiah.

Seperti menonton, membagikan video dan berkomentar pada video yang ada di trending page. Semakin banyak kerupuk didapatkan apabila Snackers mengunggah video original mereka sebanyak-banyaknya. Untuk informasi lebih lanjut, Snackers dapat menemukannya langsung pada aplikasi Snack Video.

 

Keseruan lainnya pada program ini yaitu Snack Video bekerjasama dengan Kitabisa.com untuk bergabung dalam program Keluarga Asuh dan bergabungnya Cassandra Lee pada program Panen Kemerdekaan Snack Video. Keikutsertaan Cassandra pada program ini memiliki arti tersendiri. Dia percaya bahwa semua orang tanpa terkecuali, dapat menjadi bintang dengan keunikannya masing-masing. Ditambah dengan platform yang membantu seperti Snack Video akan mempermudah mereka meraih mimpinya dengan video-video yang dihasilkan.

 

Setiap harinya, peserta diharapkan untuk terus memantau aplikasi Snack Video dan mengumpulkan kerupuk sebanyak-banyaknya. Panen Kemerdekaan akan berakhir pada 27 Agustus 2020 dan nantinya Snack Video official akan langsung menghubungi pemenangnya pada aplikasi. Pada saat ini, aplikasi Snack Video hanya diperuntukkan bagi pengguna Android. Segera unduh aplikasi Snack Video dan kumpulkan kerupuknya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya