21 Mei 2020

Program "Move In Quickly" Sinar Mas Land Raih Rp. 369 Miliar Dalam Waktu Nyaris Dua Bulan


dok Sinar Mas Land

Masa pandemi saat ini, sebenarnya merupakan saat terbaik membeli hunian. Pasalnya banyak pengembang properti, meluncurkan berbagai strategi pemasaran untuk mempertahankan penjualan.
Misalnya, program potongan harga jual, gratis BPHTB, bahkan keringanan pembayaran. Berarti kesempatan konsumen, membeli rumah dengan harga kompetitif.
 
Sementara itu, bank juga menjanjikan kemudahan kredit. Apalagi konsumen membeli rumah, dari pengembang properti ternama. Kepercayaan bank terhadap perusahaan property sudah ada, dilihat dari rekam jejak baik.

Pasar akhirnya merespons positif, pada promosi dilakukan pengembang. Salah satunya, program dari Sinar Mas Land yaitu program "Move in Quickly".
Dalam rentang nyaris dua bulan, mencapai lebih dari Rp369 miliar (periode 22 Maret 2020 s/d 18Mei 2020)
 
Prestasi yang cukup menggembirakan, dari terobosan yang dijalankan perusahaan di tengah kelesuan ekonomi akibat pandemi.
Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land, menyampaikan, bahwa perusahaan terus memperkuat strategi pemasaran secara digital. Sehingga konsumen dipermudah, membeli properti.

"kami memanfaatkan pulabeberapa media sosial yang banyak digunakan masyarakatdengan pemasangan advertorial,” ujar Alim Gunadi.

Sinar Mas Land, juga memanfaatkan video virtual show unit. Kedepan, semua proyek akan menyediakan platform serupa.
Kemudian aktif melakukan pengiriman pesan ke nomor Whatsapp dan email marketing secara berkala. Termasuk beberapa nasabah bank nasional, sebagai mitra perusahaan. 

Tercatat, "Move in Quickly" menawarkan kemudakan konsumen pada harga sebesar 20%, 15%,sampai 10% pada periode tertentu. Ada juga free BPHTB (syarat dan ketentuan berlaku) untuk unit yang siap huni (ready stock) milik Sinar Mas Land.

Program Move in Quickly, juga ada program menarik. Mencakup rumah, rumah toko (ruko), kios, dan apartemen. Areanya meliputi Jakarta (The Elements, South gate, dan Aerium), Tangerang (BSD City dan Taman Banjar Wijaya), Cibubur (Kota Wisata dan Legenda Wisata), Batam (The Nove at Nuvasa Bay), Balikpapan (Grand City), dan Surabaya (Wisata Bukit Mas dan Apartemen Klaska).


Konsumen diberi kemudian mengajukan KPR. Sinar Mas Land  menggandeng sejumlah bank, seperti BNI, Mandiri, CIMB Niaga, BTN, UOB, dan Mandiri Syariah.
Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.sinarmasland.com/moveinquickly atau di 021 53159000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya