9 Mei 2020

Cara Baru Belanja Online Saat Stay at Home dengan mapemall.com


Mapemall
Assalamualaikum wr wb. Apa kabar kawans, semoga sehat selalu.
Kita tuh beruntung, hidup di era serba digital saat ini. Bahwa semua kegiatan, sangat bisa dilakukan secara virtual. Termasuk belanja secara online.
Saya merekomendasikan belanja online melalui Mapemall  khususnya bagi kalian penggemar belanja online barang original dan authentic brand
 
Saatnya semua yang serba online, bisa menjadi strategi memenuhi kebutuhan. Apalagi sekarang, kita sedang menjalankan stay at home (tinggal di rumah) dan work from home (bekerja dari rumah). Semua yang serba online, terbukti sangat efektif untuk meminimalisir kegiatan di luar rumah.

------

Saya meyakini satu hal, bahwa apa yang terjadi di semesta ini telah diatur sedemikian rupa. Segala kemajuan peradaban terjadi di dunia ini, (saya baru sadar) dipersiapkan untuk mengatasi setiap permasalahannya.
Kalau kita mundur sejenak, siapa menyangka dulu menjelang abad 21 (pada tahun sembilan puluhan akhir) program komputer mulai marak.

Kemudian beberapa tahun berikutnya, mendekati tahun dua ribuan mulai hadir jaringan internet dan dengan progresif mengawali lahirnya abad baru.
Kala itu, saya sempat dibuat tergagap sekaligus takjub. Duduk kursi warnet dan kali pertama membuat email serta berkirim surel ke banyak alamat hanya dalam sekali tekan enter.
Kini, setelah dua dasawarsa berlalu. Dunia dihadapkan pada kenyataan lain, yaitu datangnya pandemi covid-19.

Sontak semua kegiatan tatap muka atau offline terkendala, kemudian disediakan solusi yaitu kegiatan secara daring atau online.
Saya menyadari hal demikian, betapa saat ini kita sangat terbantu dengan semua yang serba online, termasuk belanja secara online.
Mapemall

Kita pasti sudah merasakan, kelebihan belanja online. Kegiatan ini bisa dilakukan selama 24 jam non stop, tanpa perlu keluar rumah, tanpa perlu pergi ke satu tempat tertentu (misal mall atau pusat perbelanjaan).
Bisa dilakukan sambil duduk di teras, sambil menikmati udara segar atau sambil ngabuburit, atau sambil bersantai.

Terlebih pada situasi seperti sekarang, saya pribadi mengandalkan belanja online. Cukup belanja dari layar handphone dan ujung jari memilah dan memilih, agar kebutuhan keseharian terpenuhi.

-----

Apa tantangan kalian selama stay at home?
Kalau saya, salah satunya adalah mager. Karena kebanyakan duduk (kerja di depan laptop), badan jadi minim gerak. Padahal olahraga itu penting, agar stamina tetap fit selama bekerja atau tinggal di rumah.

Tapi ingat, bagi yang berpuasa hindari olahraga berat atau olahraga yang menguras energi. Mengingat saat ini bulan Ramadan, sebaiknya pilih olahraga ringan dan cari waktu yang tepat, misalnya duapuluh menit sebelum waktu berbuka.
Mapemall

Nah, menyoal belanja fashion untuk olahraga selama bulan Ramadan atau sekaligus persiapan Idul Fitri kalian tidak perlu bingung.
Semua kebutuhan itu bisa kalian dapatkan melalui website mapemall.com atau di aplikasinya, dan untuk pengiriman ada dua pilihan, yaitu diambil langsung di store terdekat atau pick up in store (di fitur Pay & Pic ) atau bisa home delivery (diantar).

Sebagai situs online pertama dengan teknologi O2O (Online to offline, yaitu belanja online kemudian mengambil barang langsung di toko offline) untuk produk authentic.
Kalau saya cermati, belum banyak aplikasi belanja online yang bisa diambil langsung.

Uniknya belanja di mapemall, jika ada produk yang tidak sesuai bisa melakukan penukaran produk dengan dibantu customer service yang helpfull.

Mapemall menawarkan lebih dari 160 merek internasional, dengan kategori seperti Fashion untuk Pria, Wanita, dan Anak-anak, Kecantikan, Olahraga,  Dan merek ternama ada di dalam situs belanja online ini.

Deretan merk ternama itu, seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Smiggle by Kidz Station.
(Bentar ambil nafas dulu) Kemudian ada Tumi, Cotton On, Swarovski, Lego, Kipling, Oshkosh, Pacsafe from Travelogue, Lacoste, Swatch, Dr. Martens, Apple from Digimap, Ria Miranda by Sogo.
Brand di Mapemall

Selain kategori fashion, tersedia Perlengkapan Rumah, Mainan Anak, Food and Beverage, Travel dan Gadget, dengan menggandeng berbagai Brand Internasional.
Kerennya lagi, ada toko offline dengan fitur Milla sebagai asistant pribadi. Konsumen akan dibantu, direkomendasi tentang ukuran dan produk tepat sesuai karakteristik konsumen.

Khusus bagi pemegang kartu anggota MAPCLUB, berkesempatan mendapatkan bebefit SUPER DOUBLE BONUS Mapemall Gift Voucher dengan me-reedem MAPCLUB Poin! (berlaku hingga akhir Juni 2020).

Waw, kurang keren apa coba, sudah dapat produk berkualitas, masih ada tambahan voucher belanja. 
Pendek kata MAP online indonesia, benar benar menjadi Easy Shopping 2020. 

Yang mau kepoin medsosnya juga bisa, silakan follow Instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop  #MapYourStyle   #AtHomeWithUs
Selamat berpuasa dan selamat berbelanja secara online, patuhi anjuran untuk tetap stay at home dan work from home. – semoga bermanfaat.

wassalamualaikum
Mapemall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya