14 Mei 2020

Bantuan 3.240 Liter Minyak Goreng dari Sinar MasLand Bagi Warga Terdampak Covid-19


dok Sinar Mas Land
Tak bisa dipungkiri, kini kehidupan ekonomi dan kesehatan masyarakat terkena dampak akibat pandemi Covid-19. Di mana-mana banyak terjadi PHK atau dirumahkan, sehingga banyak orang kehilangan pendapatan.

Sinar Mas Land, melalui PT Bumi Serping Damai (BSD), tak mau tinggal diam. Kegiatan yang membantu meringankan beban masyarakat, terus digalakkan.
Dalam memenuhi kebutuhan di bulan suci Ramadan, telah disalurkan minyak goreng melalui Pemerintah Kabupaten Tangerang, Banten.

Dony Martadisata, selaku Kepala Divisi Corporate Affairs Sinar Mas Land, secara langsung menyerahkan bantuan minyak goreng sebanyak 3.240 liter atau 300 dus kepada Bupati Tangerang, A Zaki Iskandar, di Kantor Pemda Kabupaten Tangerang, Tiga Raksa, Rabu (13/5). 
Sebelumnya, telah diserahkan 200 dus minyak goreng, oleh Sinar Mas Land kepada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Tangerang pada pertengahan bulan lalu.

”Harapan perusahaan dengan bantuan minyak goreng adalah dapat membantu masyarakat memenuhi bahan pangan di tengah situasi sulit saat ini. Dengan demikian, kita bersama dapat melalui masa Pembatasan Sosial Berskala Besar dengan baik,” ucap Dony.

Seusai menerima bantuan, Bupati Tangerang, A. Zaki Iskandar, meyampaikan rasa terimakasihnya, kepada Sinar Mas Land melalui PT. BSD, Berharap bisa membantu warga terdampak, dan semoga wabah ini segera hilang di wilayah Republik Indonesia’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya