28 Mei 2020

MulaiDariKita #AntarkanSemangat Pada Pihak Terdampak Corona

dok MulaiDariKita
Gerakan Sosial MulaiDariKita, bekerjasama dengan detik.com dan bank BNI, mendistribusian donasi kepada beberapa pihak yang terdampak secara ekonomi akibat bencana wabah virus Corona.
Melalui program,  #AntarkanSemangat, tim MulaiDariKita memberikan bantuan konsumsi berupa 160 nasi kotak untuk para tenaga medis yang menjadi garda depan dalam menangani virus Corona, serta 100 sembako untuk para pengemudi kendaraan umum dan online.

Pemberian nasi kotak, disampaikan pada Selasa, 19 Mei 2020 di kawasan Jakarta Timur, yaitu Puskesmas Kramat Jati. Kemudian bergeser ke Puskesmas Kecamatan Makasar, dan lokasi terakhir adalah RSUD Budhi Asih.

Berikutnya pada Kamis, 21 Mei 2020, MulaiDariKita turun jalan, membagikan sembako kepada para pengemudi kendaraan umum dan online yang berada di kawasan Jabodetabek.
MulaiDariKita berkomitmen terus menyalurkan bantuan kepada pihak-pihak membutuhkan, terutama di tengah bencana wabah virus Corona.
Semoga kedepannya, akan banyak lagi pihak-pihak yang ikut berdonasi ataupun mempercayakan MulaiDariKita dalam hal pendistribusian bantuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA

Daftar Blog Saya