7 Mei 2020

Bluebird Salurkan Bantuan Alat Pelindung Diri (APD)


press release

Blue Bird, penyedia jasa transportasi, menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju APD, masker medis, sarung tangan dan kacamata goggle.
Sebanyak (kurang lebih) 20.000 APD, diserahkan ke dinas perhubungan, rumah sakit dan instansi terkait di berbagai kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Batam, Bali, Bangka Belitung, Lombok, Padang, Pekanbaru, Palembang, Semarang, Surabaya hingga Yogyakarta.


Menurut Andre Djokosoetono, Direktur PT Blue Bird Tbk, bahwa APD merupakan faktor krusial bagi para tenaga medis guna meminimalisasi risiko penularan. Sumbangan APD, diharapkan memberikan ketenangan ekstra dan membantu perjuangan pemerintah dan tenaga medis memberikan penanganan pasien COVID-19.

“Sebelumnya, kami bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam menyediakan sarana transportasi yang akan digunakan untuk mobilisasi tenaga medis berupa 7 bus dan 1 minibus dari titik rumah sakit ke hotel yang telah disiapkan.” imbuh Andre.

Pemberian bantuan APD, adalah bagian program dan kebijakan perusahaan dalam menanggulangi penyebaran COVID-19 di Indonesia. 
Pada kesempatan yang sama, Andre menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan.
 





Bluebird Group juga membantu menyalurkan donasi berupa sembako kepada sesama pelaku transportasi darat mulai dari Angling / Bajaj, Bus Antar Kota Antara Provinsi (AKAP), dan Bus Kota. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan keringanan, khususnya kepada para pelaku usaha di transportasi darat yang menjadi salah satu sektor paling terdampak dari wabah COVID-19.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung.
Mohon komentar disampaikan dalam bahasa yang sopan, tanpa menyinggung SARA